Polisi tangkap tiga tersangka penyuplai narkoba ke Riza Shahab

Setelah menangkap dan menahan Riza Shahab dan kawan-kawan kala memakai narkoba di sebuah tempat, kini polisi berhasil membekuk penyuplai yang memberikan barang haram itu kepada mereka. Sepanjang kurun waktu 13 – 14 April kemarin, polisi menangkap tiga tersangka, Y, MS dan IS.

Kepada polisi, tersangka Y mengaku baru satu kali menjual narkoba. Sementara tersangka MS mengaku baru satu bulan dan tersangka IS mengaku mendapatkan barang dari Jakarta. Tersangka para tersangka, mereka baru dua kali mengantar barang ke RH, yang pesan memang dari grup mereka.

 “Yang pesan dari grup mereka berinisial ST. Terakhir ditangkap itu mau ngantar ke grupnya RH (Riza ini masuk ke grupnya RH). Kita dapat informasu katanya akan datang lagi, jadi kita tunggu (para penyuplai) dan betul bawa barang. Tersangka Y ini adalah penyuplai barang ke grup dari ST. Yang mana grupnya ST ada beberapa artis yang kita amankan kemarin,” ungkap AKBP Dony Alexander, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (15/4).

Menurut Dony, apartemen yang dipakai Riza Shahab dan kawan-kawan untuk mengonsumsi narkoba bukan milik ST, namun milik orang lain. Namun kebetulan ST adalah pengelola apartemen kosong, sehingga dipergunakan untuk tempat pesta sabu.

“Bukan sewa. Karena dia tahu ada kamar kosong, jadi masuk situ, karena dia pengelola,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dony mengaku belum tahu apakah penyuplai narkoba mengerti sosok yang mereka beri barang terlarang itu artis atau bukan. Sejauh ini polisi masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Namun sejauh ini, keterangan utama yang didapatkan polisi adalah bahwa ST memang intens mengedarkan narkoba.

Sementara itu Riza Shahab mengaku baru sekali bertemu dengan ST, namun kepada polisi ia mengaku sudah pernah memakai narkoba sebelumnya. Sayangnya, ia kembali terjerumus ke barang terlarang ini setelah sekian lama berhenti.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Memang si Riza dulu ya memang pernah make, namun sudah berhenti. Semenjak kejadian kemarin itu Riza sudah tidak suka dengan methampetamine. Namun ia sedang susah tidur. Ketemu teman-teman lamanya lagi, jadi makai lagi. Keterangannya seperti itu,” ungkap Dony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *