Posisi Seks Terbaik untuk Pasangan yang Punya Perbedaan Tinggi Badan

Tinggi tubuh pasangan sering berbeda dan selisihnya cukup jauh. Perbedaan ini bisa terjadi karena pria terlalu tinggi atau malah wanita yang lebih tinggi. Dalam kehidupan sehari-hari, perbedaan ini mungkin tidak akan memberikan banyak efek. Namun, dalam hal seks perbedaan tinggi badan cukup memberikan banyak pengaruh.

Pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan sering melakukan seks dengan susah. Beberapa posisi seks tidak membuat mereka merasa nyaman. Akhirnya pasangan hanya melakukan seks dengan gaya standar agar sama-sama nyaman dan mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Kalau Anda dan pasangan memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup signifikan dan ingin mendapatkan seks yang hebat, berikut rekomendasinya.

  1. Butterfly

Butterfly adalah posisi seks yang dilakukan di atas meja atau tempat tidur yang permukaannya agak tinggi. Pria akan melakukan penetrasi dari tepian dan wanita tidur terlentang dengan kaki terangkat ke atas. Untuk memberikan kenikmatan yang lebih pria bisa menyilangkan kaki pasangan agar jepitan vagina lebih kuat.

Dengan posisi ini pria bisa dengan mudah melakukan manuver penetrasi dengan mudah. Meski pasangan memiliki perbedaan tinggi yang signifikan, seks bisa berjalan dengan lebih lancar dan tidak ada penurunan kenyamanan. Selama pria memiliki kuda-kuda kaki yang baik, intensitas seks bisa dijaga.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com
  1. Lotus

Posisi lotus bisa dilakukan dengan saling berhadapan satu dengan lain. Penis dan vagina bisa disatukan dengan mudah sembari pria menggoyangkan panggul untuk melakukan manuver. Kalau pria memiliki tinggi badan yang lebih, mereka bisa memeluk pasangannya. Kalau yang terjadi sebaliknya, wanita bisa memeluk pria.

Tinggi badan tidak akan berpengaruh besar dengan posisi lotus ini. Selama pasangan bisa saling mengendalikan panggul untuk penetrasi, seks akan berjalan dengan lancar. Bahkan, kedekatan pasangan bisa meningkat karena kontak mata dan komunikasi bisa berjalan secara langsung dan realtime.

  1. Cowgirl ride

Posisi seks ini akan memudahkan wanita mengendalikan seks sesuai dengan keinginannya. Jadi, meski pria tubuhnya cukup tinggi atau sebaliknya, tidak akan menjadi masalah karena posisinya tetap sama dan kenikmatan yang didapatkan juga tetap besar.

Yang dibutuhkan dari posisi ini adalah kontrol yang benar. Kalau kontrol tidak bisa dilakukan dengan benar, ada kemungkinan penis mudah keluar dari vagina. Selain itu, kemungkinan terjadi cedera juga cukup tinggi. Jadi, seks harus dilakukan dengan hati-hati meski berjalan dengan cukup intens.

  1. Doggy style

Doggy style adalah salah satu posisi seks terbaik yang bisa dilakukan oleh pasangan dengan perbedaan tinggi badan signifikan. Posisi ini sama halnya dengan butterfly, asal pria bisa sejajar dengan panggul wanita, penis bisa dengan mudah diposisikan sehingga seks yang intens bisa dilakukan.

Saat melakukan doggy style, tinggi wanita akan menentukan apakah mereka hanya akan condong ke depan atau sampai berlutut. Selanjutnya pria bisa menyesuaikan diri dengan berdiri langsung atau sedikit berlutut juga saat melakukan penetrasi.

  1. Spooning

Spooning adalah posisi terakhir yang bisa dipilih oleh pasangan untuk mendapatkan seks yang hebat tanpa dipusingkan dengan tinggi badan. Dengan posisi ini seks bisa berjalan dengan lebih santai di atas kasur sambil pria menyesuaikan diri untuk melakukan penetrasi.

Setelah penyesuaian dilakukan dan posisi penis sudah pas, penetrasi bisa dilakukan dari belakang sambil memeluk pasangan. Dengan posisi ini kenikmatan bisa didapatkan dengan usaha yang tidak terlalu besar.

Nah, dari lima gaya atau posisi seks di atas, mana kira-kira yang pernah Anda lakukan atau malah jadi posisi paling favorit hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *