Posting Paham Radikal di Medsos, Pria Asal Riau Dibekuk Polisi

35c4b4bb-3779-4262-9bf2-139969402fd9_169

Aktif memposting paham radikal di media sosial, TR (24) warga asal Riau diamankan polisi saat dalam perjalanan. TR diamankan oleh Polisi saat sedang melakukan razia.

“Yang bersangkutan ini memposting tentang ISIS di Media Sosial, sekarang telah dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolda Sumsel,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat dikonfirmasi¬†detikcom,¬†Sabtu (8/7/2017).

Dikatakan Agung, meskipun telah diamankan, sejauh ini belum ada delik tindak pidanannya. Namun, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mencari tau motifnya dalam memposting tentang kelompok radikal ini.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Prasetijo Utomo mengatakan, TR diamankan saat razia gabungan oleh Polres Muara Enim dan Polda Sumsel dalam perjalanan menuju Riau dari kota Prabumulih.

“TR ini baru tiga hari dan izin pulang karena ada keluarga yang sakit. Tapi kita sudah melakukan pemantauan dari jauh hari mengenai postingannya di media sosial tentang paham radikal, sampai akhirnya kita amankan sekitar pukul 15.30 WIB di wilayah Gelumbang Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Prasetijo.

Saat ini, TR diamankan berikut barang bukti berupa Laptop dan Handphone telah diamankan di Mapolda Sumsel, serta Polisi sedang melakukan penggeledahan di perusahaan tempat TR bekerja.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *