Prabowo – SBY Bertemu, PAN Klaim Dukung Pemerintah Sampai 2019

066729700_1501176183-PrabowoSBY13

Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis kesepakatan antara Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas tidak akan mempengaruhi sikapnya. Oleh karena itu, PAN tidak terlalu ambil pusing soal pertemuan kedua tokoh tersebut.

“Enggak ada hubungannya dengan PAN pertemuan tersebut,” ucap Sekjen PAN Eddy Soeparno kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

Dia menegaskan partai berlambang matahari itu tetap berkomitmen mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga 2019.

“Kita memiliki komitmen mendukung pemerintah sampai dengan 2019,” tegas Eddy.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melawat ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Keduanya membicarakan kondisi politik saat ini. Salah satunya terkait UU Pemilu yang baru disahkan.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Keduanya sepakat untuk mengkritisi pemerintah. Terutama terkait presidential trashold atau ambang batas pencalonan Presiden sebesar 20 persen.

SBY – Prabowo pun bersyukur atas sikap PAN dan PKS yang sejalan dalam menolak UU Pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *