Prabowo Tak Juga Umumkan Cawapres, Presiden PKS: Kita Hargai Itu

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, pihaknya terus berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto terkait nama cawapres pendamping Prabowo di Pilpres 2019.

Sohibul mengaku menghargai sikap Gerindra yang belum memutuskan nama cawapres yang sudah disodorkan oleh PKS. Ada sembilan nama yang diusung dan ditawarkan PKS untuk mendampingi Prabowo.

Saya hargai, saat ini pihak Gerindra mungkin sedang meneliti nama-nama itu. Ya tentu dalam konteks berkoalisi ya kami siap berkoalisi dengan Prabowo asal cawapres diambil dari yang 9 itu,” kata Sohibul di Balaikota, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Sohibul mengaku optimistis, satu dari sembilan nama yang disodorkan akan diambil Gerindra untuk mendampingi Prabowo bertarung di Pilpres 2019 nanti.

Sohibul pun enggan menanggapi jika nantinya Prabowo malah mengambil nama lain atau nama di luar dari sembilan nama yang diajukan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Saya nggak mau ya, ogah berandai-andai ya. Dan tugas saya sekarang itu memperjuangan yang 9 saja itu. Saya nggak mau berkomentar apalagi itu tadi berandai-andai,” ujar Sohibul.

9 Kader

PHOTO: Gerindra, PAN, dan PKS Sepakat Koalisi di Pilkada Serentak 2018

Berikut 9 kader yang diusung PKS:

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher),

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid,

Mantan Presiden PKS Anis Matta,

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno,

Presiden PKS saat ini Sohibul Iman,

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri,

Mantan Menkominfo Tifatul Sembiring,

Muzzamil Yusuf,

Mardani Ali Sera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *