Praktis dan Aman Bertransaksi di Bukalapak Melalui Buka DANA

      1 Comment on Praktis dan Aman Bertransaksi di Bukalapak Melalui Buka DANA

Bukalapak menambah layanan bagi para pengguna. Berkolaborasi dengan DANA, dompet digital Indonesia, menghadirkan dompet digital Buka DANA di aplikasi Bukalapak.

Para pelanggan dapat melakukan transaksi secara cepat dan aman, serta dapat digunakan di perangkat Android maupun iOS.

Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid mengatakan, pihaknya saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pelapak dan berbagai macam fitur, baik virtual product maupun marketplace. Kehadiran Buka DANA akan semakin menambah pilihan pembayaran untuk mendukung kemudahan bagi para pengguna dalam bertransaksi secara aman.

Sebagai metode pembayaran baru yang memberikan kecepatan, kemudahan, serta jaminan keamanan dalam bertransaksi, Buka DANA diyakini dapat semakin menguatkan kepercayaan masyarakat terhadap reliabilitas Bukalapak sebagai platform belanja online.

“Kami akan terus berinovasi tanpa henti, dengan harapan dapat mendorong kemajuan para UKM kami untuk naik kelas, dan memberikan solusi bagi kebutuhan pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia,”

Chief Communication Officer DANA, Chrisma Albandjar mengatakan, keberadaan DANA sebagai alat pembayaran digital Bukalapak merupakan salah satu langkah strategis untuk mengenalkan budaya bertransaksi di masa depan yang serba digital, namun tetap mengutamakan keamanan dan kemudahan.

“Kini bertransaksi di Bukalapak tanpa harus keluar dari aplikasi. Akun DANA mereka tetap terintegrasi, meskipun digunakan di berbagi platform berbeda. Kelebihan ini yang membuat transaksi menggunakan DANA lebih mudah dan nyaman,” ucapnya.

Sebagai dompet digital, DANA tidak hanya mendukung kemudahan dan keamanan bertransaksi bagi pengguna DANA di beragam platform atau aplikasi, tapi juga mendukung kelancaran bisnis para pelaku usaha, baik pelaku usaha besar maupun UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).