Produk Terbaru Vivo V11 Pro Fitur Dual Engine Fast Charging

      No Comments on Produk Terbaru Vivo V11 Pro Fitur Dual Engine Fast Charging

Ternologi 4G  –   Pengisian baterai secara cepat kini menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar pengguna smartphone.

Namun seringkali masih muncul anggapan berarti bahwa semakin cepat pengisian baterai justru makin tidak aman buat baterai.

Namun hal ini masih tak disetujui oleh produsen smartphone di Indonesia yaitu Vivo. Pada produk terbarunya Vivo V11 Pro, Vivo mengatasi kemungkinan terburuk seperti kebakaran pada charger, baterai atau kabel dengan proteksi terpercaya melalui 9 lapisan pengamanan milikinya.

Proteksi 9 lapisan ini terdiri dari Output Overcurrent Protection, Output Overvoltage Protection, Temperature Protection, Humidity Protection, Reset Protection, Battery Protection, Input Overvoltage Protection, Input Discharge Protection, Data Cable Overcurrent Protection.

Menggunakan baterai 3400 mAh, pengguna Vivo V11 Pro disarankan menggunakan adaptor resmi yang ada pada setiap paket pembelian Vivo V11 Pro.

Menurut Vivo, hal ini dilakukan agar pengguna dapat memanfaatkan optimal dari Dual Engine Fast Charging walaupun menggunakan USB Cable pengganti atau non-resmi.
Saat melakukan pengisian dengan adaptor asli Vivo V11 Pro, keterangan Dual Engine Quick Charge akan tertampil pada layar, sekaligus persentase kenaikan baterai. Berbeda saat menggunakan adaptor lain atau powerbank, keterangan pada layar hanya menunjukkan ikon baterai dan daya saja.

Tampilan pada layar Vivo V11 Pro saat menggunakan adaptor non-resmi lain atau powerbank

Berkat hadirnya Dual Engine Fast Charging, Vivo V11 Pro dapat bertahan satu hari penuh dengan sekali pengisian baterai untuk penggunaan wajar seperti pesan instan, media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram dan Twitter, streaming video dan mobile gaming, dan panggilan suara.

Selama 30 menit pengisian baterai, smartphone yang bisa didapatkan di JD.ID ini mampu memberikan tenaga untuk memainkan video selama 6,8 jam, bermain musik selama 58,3 jam, dan dalam mode siaga selama 181,3 jam.

Bahkan, dalam pengisian daya selama 5 menit, pengguna bisa menonton satu episode serial TV.
Tak hanya itu saja, demi mendukung pelayanan purnajual, di dalam smartphone Vivo V11 Pro tersedia informasi lengkap 88 service center resmi Vivo Indonesia di 32 provinsi di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu mengakses smartphone Vivo milikinya, pilih menu Settings dan kemudian More Settings, lalu After-sales Service maka akan ditampilkan alamat Service Center yang terdekat dengan lokasi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *