PUBG Mobile: Berikut 6 Senjata Terbaik

      Comments Off on PUBG Mobile: Berikut 6 Senjata Terbaik

PUBG Mobile menyediakan sejumlah senjata bagi para gamers untuk saling menembak satu sama lain. Anda dapat memilih senjata yang berbeda untuk situasi yang berbeda atau tetap menggunakan senjata tunggal dan menguasainya.

Namun demikian, dilansir dari Fox Sports, Sabtu (24/11), ada beberapa senjata yang jauh dan lebih baik dari yang lain. Berikut 6 senjata terbaik dalam game:

Groza adalah salah satu senjata terbaik jika digunakan dengan benar. Senapan serbu berisi aunisi yang cukup dan dapat mengubah jalannya permainan dengan sendirinya. Senjata menggunakan 7,62 peluru dan eksklusif untuk Airdrops.

Ini memiliki rekoil tinggi yang bisa menjadi masalah jika Anda terbiasa dengan mode otomatis. Tetapi jika Anda bisa mengendalikannya, itu mungkin senjata yang tepat untuk Anda.

AWM

Satu-satunya senjata dalam game yang bisa membunuh pemain dengan helm level 3 dengan headshot. AWM memiliki damage paling banyak dari semua senjata di dalam game. Senapan sniper ini adalah Airdrop eksklusif, namun demikian selalu waspada untuk itu. Ini menggunakan peluru magnum khusus yang juga eksklusif untuk Airdrops.

M24

Mirip dengan AWM, ini adalah bintang lain dari senapan sniper action bolt. Senjata ini bisa membunuh siapa saja dengan headshot (sampai mereka yang memakai helm level 2). Namun hal terbaik tentang itu adalah bahwa senjata dapat ditemukan di seluruh peta. Ini menggunakan peluru 7,62 dasar yang juga mudah ditemukan.

SKS

Banyak orang menghindar dari senjata ini karena terlalu sulit untuk dikendalikan. Kerusakannya adalah antara yang dari AR dan SR dan itu juga memiliki rekoil tinggi. Namun, Anda dapat membawa SKS sebagai senjata utama jika Anda pandai mengendalikan rangsangan. Ini menggunakan peluru 7,62 standar.

M416

Senapan serba guna ini adalah salah satu yang paling disukai dalam game. Hal ini terutama disebabkan karena berlaku di setiap departemen. Ini memiliki rekoil yang rendah ketika sepenuhnya mengenakan sementara masih dishing out kerusakan yang cukup besar. Ini sangat stabil dan bagus untuk pemula. Pistol menggunakan peluru standar 5.56.

AKM

AKM memiliki rekoil yang tinggi tetapi memiliki kerusakan paling besar dari setiap Riffle Assault non-Airdrop. Senjata menggunakan peluru 7,62 dan dapat menghancurkan musuh dalam hitungan detik. Ini sangat efektif dalam jarak dekat dan, yang lebih penting, mudah tersedia di sekitar peta.