Putri Eugenie, Satu-satunya Anggota Royal Family yang Punya Instagram

Putri Eugenie kini tengah menjadi perbincangan publik. Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut akan melangsungkan pernikahannya dengan Jack Brooksbank pada Jumat, 12 Oktober 2018 mendatang.

Namun sebelum kabar pernikahan, anak dari Pangeran Andrew ini sempat membuat heboh setelah diketahui memiliki akun Instagram pribadi pada bulan Maret lalu. Hal ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh anggota Royal Family lain.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle menonaktifkan akun media sosialnya dan blog The Tig setelah bertunangan dengan Pangeran Harry pada bulan November 2017. Namun ada beberapa alasan Putri Eugenie diizinkan memiliki akun media sosial, sementara anggota kerajaan lain tidak dapat melakukannya.

Seperti dilansir Hellomagazine, Putri Eugenie diizinkan mempunyai akun media sosial karena dia bukan anggota keluarga kerajaan yang bekerja. Ia bekerja penuh waktu di Hauser & Wirth, sebuah galeri seni kontemporer di London, Inggris.

Selain itu, Putri Eugenie menerima promosi dari associate director menjadi director di sebuah perusahaan tahun 2017. Saat ia mendapatkan pekerjaan di tahun 2015, perwakilan art house menyatakan kepada HELLO!, “Putri Eugenie telah bergabung sebagai associate director dan kami senang ia bergabung dalam tim,”.

Instagram Putri Eugenie

Putri Eugenie menggunakan akun bernama princesseugenie di Instagram. Dalam kolom bio profilnya tertulis, “The Official Instagram for Princess Eugenie. Founder/CEO @the_anti_slavery_collective Supporter of some amazing charities Director at @hauserwirth,”.

Akun Instagram sang putri kini memiliki lebih dari 336 ribu pengikut dan 19 akun yang ia ikuti. Sementara, foto-foto yang diunggah Putri Eugenie lebih kepada momen-momen saat masih kecil bersama saudara dan orangtua serta kegiatan-kegiatan pekerjaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *