Rafathar Sakit, Ucapan dari Gempi Bikin Gemas

      Comments Off on Rafathar Sakit, Ucapan dari Gempi Bikin Gemas

Rafathar Sakit, Ucapan dari Gempi Bikin Gemas

Dewaporkas – Kelakuan Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama dengan Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, memang selalu menarik perhatian warganet. Rafathar dan Gempi –sapaan Gempita Nora Marten– selalu menarik untuk disimak.

Rafathar dan Gempi memang sudah akrab sejak lama. Persahabatan keduanya terjalin semenjak mereka tinggal di satu lingkungan tempat tinggal.

Saat ini, meskipun sudah terpisah, kedekatan Rafathar dan Gempi masih terjaga. Buktinya bisa dilihat dari unggahan Instagram Gisella Anastasia. Gempi memberikan ucapan untuk Rafathar yang saat ini sedang sakit.

“Manis banget si gem.. Cepet sembuh ya aa,” tulis Gisella Anastasia dalam unggahannya pada Sabtu (26/1/2019).

Ucapan Gempi

Dalam video tersebut, Gempi memberikan ucapan kepada Rafatar agar bisa segera pulih dari sakitnya. Di akhir video tersebut Gempi juga memberi kecupan jauh untuk Rafatar.

“Aa semoga cepat sembuh ya bisa main sama gempi abis itu,” kata Gempi

-Gemas

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet dan para rekan Gisella Anastasia dari kalangan selebritis. Mereka menilai tingkah laku Gempi untuk Rafathar begitu menggemaskan.

“Lucuuuuu bangeeeet,” tulis Melly Goeslaw.

“Gemmmeeeeessss Geemmmmm,” timpal Dewi Gita.

-Cerai, Gading Marten Didoakan Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Setelah lima tahun berumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berpisah. Kini status mereka bukan lagi sebagai suami istri.

Keadaan ini tentu membuat banyak pihak prihatin, termasuk sahabat Gading Marten, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat akun Instagram, Raffi dan Nagita mendoakan sahabatnya itu.

“Doa terbaik untuk kawan … Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang,” tulisnya dalam laman Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamis (24/1/2019).

“Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti …Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA … Takdir Manusia,” sambungnya.