Ramalan Shio Babi di Tahun Babi 2019

      Comments Off on Ramalan Shio Babi di Tahun Babi 2019

Dewaporkas – Tahun Baru Imlek 2019 yang dikenal sebagai Tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak Cina.

Ini akan menjadi tahun yang hebat dalam perspektif keuangan. Investor dapat merencanakan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang tahun ini.

Dewaporkas – Menurut peramal Cina, tahun ini akan menjadi tahun cinta dan persahabatan untuk ke12 Shio. Karena shio babi menarik kesuksesan dalam semua aspek kehidupan, ini akan menjadi tahun yang penuh harapan dan penting.

Tahun Baru Imlek 2019 dimulai pada hari Selasa, 5 Februari dan berakhir pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Ini merupakan “Tahun Babi Tanah” yang datang tepat setelah “Tahun Anjing Tanah” (2018) dan sebelum “Tahun Tikus Logam” (2020).

Dewaporkas – Untuk memahami Astrologi Cina lebih baik, Anda perlu tahu bahwa Shio Babi mengambil posisi ke-12 atau terakhir dalam horoskop Cina. Orang-orang bershio Babi kemungkinan lahir pada tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, dan 2031.

Sebelum Anda melanjutkan membaca prediksi horoskop zodiak China tahun 2019, penting untuk belajar sedikit tentang bentuk astrologi ini.

Dewaporkas – Dinasti Han menetapkan Astrologi China yang didasarkan pada kalender lunar China. Penghitungan zodiak Cina, yang dikenal sebagai Sheng Xiao (sheng berarti tahun kelahiran, xiao berarti kemiripan) , berputar dalam siklus 12 tahun dimana setiap tahun dalam siklus ditandai dengan lambang binatang (shio). Tanda-tanda hewan tersebut antara lain: Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Dewaporkas – Chinese Zodiac memiliki siklus 12 periode yang dibagi menjadi beberapa tahun, bukan bulan. Setiap tanda zodiak (shio) yang menguasai masa tahun tertentu dapat diprediksi pengaruhnya terhadap perilaku manusia secara umum dan kondisi alam yang mungkin terjadi. Kita dapat memperoleh gambaran luas tentang kepribadian seseorang melalui prediksi yang didasarkan pada kalender kelahiran Cina.

Dewaporkas – Ketika kita masuk jauh ke dalam budaya Cina, kita menemukan bahwa Zodiak Tionghoa adalah bagian integral dari kalender tersebut. Dalam Astrologi Cina, hewan-hewan yang melambangkan atau penguasa tahun tertentu dipercaya akan menentukan perilaku seseorang terhadap orang lain dan juga sebaliknya.

Dewaporkas – Jutaan orang di China sangat percaya pada prediksi astrologi mereka. Simbol-simbol hewan yang digunakan sebagai tanda zodiak (shio) dalam Budaya Cina diilustrasikan dengan baik dalam cerita-cerita kuno dan legenda rakyat.

Bangsa Mandarin memiliki keyakinan bahwa simbol hewan yang mengatur tahun kelahiran seseorang sangat memengaruhi karier, kesehatan, keuangan, cinta, dan kehidupan mereka secara keseluruhan.

SITUS ONLINE TERPERCAYA

Ramalan Shio Babi 2019

Jika Anda terlahir dalam kekuasaan Shio Babi, maka tahun 2019 akan terbukti menguntungkan untuk kehidupan profesional Anda. Anda dapat menyaksikan perkembangan positif dari awal tahun. Ada peluang yang adil bagi Anda untuk mengerjakan tugas yang memuaskan dan menarik. Anda dapat ditransfer atau dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi. Periode 2019 dapat disebut sebagai “Tahun Kemajuan” untuk warga dengan zodiak Babi

Dewaporkas – Anda dapat membuat kesan yang baik pada orang lain di tempat kerja Anda menggunakan bakat dan pengalaman Anda. Orang dengan Shio Babi dapat mengoptimalkan penggunaan semangat kewirausahaan dan kemampuannya untuk menghasilkan uang lebih banyak. Pada aspek cinta dan hubungan, shio Naga, Kelinci, atau Kambing bisa menjadi mitra ideal Anda. Orang bershio Babi dan Kambing bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dewaporkas – Sejauh menyangkut kesehatan, Anda tidak perlu khawatir di tahun 2019. Anda diharapkan untuk menikmati kesehatan yang baik dari Maret hingga 2019. Ini adalah kabar baik bagi shio babi karena tingkat kepercayaan dirinya akan tinggi, dan wajib memilih gaya hidup sehat.