Ramos Berharap Orang-orang Percaya Pada Spanyol

      Comments Off on Ramos Berharap Orang-orang Percaya Pada Spanyol

Ramos Berharap Orang-orang Percaya Pada Spanyol – Rasa kecewa menyelimuti pikiran punggawa tim nasional Spanyol, termasuk Sergio Ramos ketika ia dan kawan-kawannya ditekuk 2-3 oleh skuat Inggris di UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Selasa (16/10) dini hari.

Kendati begitu, Ramos tidak ingin kekalahan itu menjadikan timnya tertekan. Ia justru mengajak dan berharap pada orang-orang, terutama penggemar agar tetap memberikan rasa percaya kepada skuat La Furia Roja.

“Inggris adalah lawan kelas dunia dan mereka memiliki pemain yang sangat berbahaya. Kami punya banyak waktu untuk mencetak gol seperti yang mereka lakukan. Keindahan sepakbola adalah memberi kita kesempatan untuk membalikkan keadaan,” kata Ramos.

“Kami lupa babak pertama dan pada akhirnya, positif adalah reaksi kami. Saya harus berterima kasih kepada kota ini, yang sangat bagus dan membuat Anda terkagum-kagum. Sehingga, sayang sekali kami tidak menanggapi mereka. Saya berharap, orang-orang percaya tim ini.”

Dilansir dari Marca, Selasa (16/10), meski hasil buruk itu memalukan, tapi Kapten Spanyol ini tetap optimis karena masih ada satu sisa pertandingan lagi di turnamen bergengsi tersebut.

“Satu permainan lagi dan kita perlu menyalurkan semuanya ke dalamnya,” tambah Ramos.