Rayakan Halloween, Kylie Jenner jadi Boneka Barbie dalam Bungkusan

Perayaan Halloween biasanya identik dengan hal-hal menyeramkan seperti kostum hantu maupun bergaya bak nenek sihir. Namun berbeda dengan Kylie Jenner.

Di hari perayaan Halloween, ibu dari Stormi Webster ini malah memamerkan foto-foto dirinya bak boneka Barbie. Tak cuma berdandan. Kylie Jenner juga terlihat berada di dalam kardus layaknya boneka baru yang sedang dijual di toko.

Beberapa foto di Instagram pribadi Kylie Jenner sendiri yang membuktikannya. Ia terlihat memakai busana one piece ketat nan seksi yang memperlihatkan bagian pinggulnya.

Tulisan Barbie yang ada di luar kotak, semakin mengecoh publik karena mmebuat Kylie Jenner sangat mirip sekali dengan boneka yang sedang dijual.

Kagum

Life in Plastic, It’s Fantastic.. Come On Barbie, Let’s Go Party. Happy Halloween,” tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto-fotonya, Rabu (31/10/2018) waktu setempat.

Tentu saja unggahan ini menuai banyak komentar dari warganet. Cukup banyak yang tampaknya kagum dengan penampilan Barbie versi Kylie Jenner ini.

Barbie Jenner

Barbie Jenner,” tulis @rich.quote.

You look so pretty!!!” ujar @camz_life19.

Wow , amazing photo,” @irismarie930 menyampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *