Real Madrid Ikut Incar Buruan Liverpool

real madrid

Usaha Liverpool merekrut gelandang Olympique Lyon Nabil Fekir akan semakin sulit saja. Pasalnya Real Madrid juga tertarik merekrut pemain asal Prancis itu.

Fekir sebelumnya nyaris bergabung dengan Liverpool. Kepindahan Fekir hampir rampung sesaat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir di Rusia.

Namun kemudian kepindahan Fekir tak terwujud. Lyon kabarnya kesal Liverpool meminta negosiasi ulang nilai transfer Fekir setelah menemukan masalah pada lutut sang pemain saat tes medis.

Kabar masalah lutut Fekir dibantah oleh Presiden Lyon Jean Michel Aulas. Menurutnya Fekir batal pindah ke Liverpool karena negosiasi sangat lama.

“Dengar, pada tahap itu sudah diramalkan dia akan pergi ke Liverpool, aku sudah memberikannya lampu hijau untuk terus maju. Tapi itu semua memakan waktu terlalu lama, semuanya terlalu sulit,” kata Aulas kepada RT.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Tak Masalah

Hasil gambar untuk nabil fekir

Setelah kepindahan ke Liverpool batal, Aulas yakin Fekir akan segera laku terjual. Menurut Aulas, Real Madrid dan beberapa klub lainnya juga tertarik pada pemain 24 tahun itu.

“Ada ketertarikan dari klub-klub lain- Real Madrid tapi tidak hanya Real Madrid dan pelatih baru mereka,” tegas Aulas.

Fekir musim lalu tampil 40 kali bersama Lyon dengan membukukan 23 gol dan delapan assists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *