Ribuan Armada Online Sambut Tamu Undangan Pernikahan Kahiyang

      Comments Off on Ribuan Armada Online Sambut Tamu Undangan Pernikahan Kahiyang

Prosesi pernikahan Putri Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution akan diselenggarakan mulai Selasa hingga Rabu (7-8/11/2017) di Solo. Perhelatan besar ini disambut gegap gempita Paguyuban Pengemudi Online Solo Raya (PPOSR).

Selama tiga hari sejak 7-9 November, ribuan armada online yang tergabung dalam PPOSR sudah siaga dan siap memberikan layanan terbaik untuk tamu-tamu kehormatan yang akan menghadiri pesta pernikahan Kahiyang-Bobby tersebut.

Seperti dilansir Joglosemar, Selasa (7/11/2017), Ketua PPOSR Zona Timur, Hevy Styana, mengungkapkan PPOSR memang secara khusus sudah bersiap untuk menyukseskan resepsi pernikahan putri presiden tersebut.

Semua pengemudi online yang tergabung dalam PPOSR sudah diberikan imbauan dan persiapan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu undangan pernikahan Kahiyang-Bobby sebagai bentuk penghormatan kepada presiden kelahiran Solo tersebut.

Beberapa imbauan itu di antaranya mengenakan pakaian batik dan bersepatu rapi selama beroperasi pada 7, 8 dan 9 November. Menurut dia, instruksi itu dimaksudkan sebagai persembahan PPOSR untuk turut berpartisipasi dalam menjaga citra positif Solo di Bidang Perhubungan dan Pariwisata.

“Setiap anggota wajib menjaga kebersihan mobil, baik interior maupun eksterior, berperilaku santun, dan ramah kepada tamu dan memberikan pelayanan terbaik. Saling mengingatkan kepada pengemudi lain apabila menemukan hal-hal yang sekiranya membuat tamu tidak nyaman. Dan jika memungkinkan menyediakan air minum dan tisu di dalam mobil,” ujarnya.

Hevy menguraikan, komitmen memberikan pelayanan terbaik itu juga dalam rangka menjaga momentum sekaligus membuktikan bahwa penyedia jasa transportasi online PPOSR tidak kalah daripada jasa transportasi lainnya.

Dia menambahkan total anggota PPOSR yang beroperasi di empat zona di eks Karesidenan Surakarta mencapai 1.000 armada. Sementara, khusus untuk zona timur yang meliputi Karanganyar-Sukoharjo dan sebagian Solo wilayah timur, mencapai 224 armada