Rilis iPhone X di Kandangnya Samsung, Kantor Apple Digerebek

Rilis iPhone X di Kandangnya Samsung, Kantor Apple Digerebek

LOBBYKIU – Ada berita mengejutkan dari Apple. Sehari sebelum smartphone ternyata mereka, iPhone X, resmi meluncur di Korea Selatan, aparat pemerintah setempat “ menggrebek” kantor Apple.

Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu 25 November 2017, Apple memang berencana untuk menjual iPhone X secara resmi pada Jumat 24 November 2017. Namun sehari sebelumnya, aparat mendatangi kantor pusat Apple di negeri tempat pesaingnya, Samsung, berkuasa.

Mereka bertanya tentang praktik bisnis Apple. Tak jelas alasan mereka mendatangi tiba-tiba kantor Apple sebelum peluncuran iPhone X.

Ada kabar yang menyebutkan mereka berusaha mengganggu peluncuran iPhone X. Ada juga menyebut pemerintah khawatir Apple akan memonopoli pasar smartphone di Korea Selatan yang kini dipegang oleh Samsung dan LG.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Pada tahun 2015, Apple memegang 35 persen pangsa pasar di Korea Selatan. Bahkan, produsen gawai asal Amerika Serikat ini sampai meminta komisi anti monopoli untuk mencari tahu cara melemahkan pasar domestik.

Disebutkan pula Samsung tak tinggal diam melihat gerak-gerik Apple. Baru-baru ini, Samsung merilis program yang disebut “ Upgrade to Galaxy” di mana ada 10 ribu pengguna iPhone menjajal Samsung Galaxy S8 atau Galaxy Note 8. Program ini berjalan selama sebulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *