Rombak Tim Pelatih, Arema FC Lepas Dusan Momcilovic

      1 Comment on Rombak Tim Pelatih, Arema FC Lepas Dusan Momcilovic

KARTU66 – Arema FC kembali merombak tim kepelatihan mereka. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut memutus kontrak pelatih fisik mereka, Dusan Momcilovic.

Manajemen Arema FC memastikan bahwa Dule, sapaan karib Dusan Momcilovic, sudah tidak lagi menjadi bagian dari Arema. Pemutusan kontrak pelatih asal Serbia ini dilakukan Senin (06/08) kemarin.

“Jadi, pada sesi latihan sore ini ia sudah tidak lagi melatih tim,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa (07/08).

“Dalam beberapa hari mendatang kami akan selesaikan masalah kompensasi dan masalah administrasi lainnya,” sambungnya.

Menurut Ruddy ada beberapa alasan di balik pemutusan kontrak Dule. Namun, pria berusia 46 tahun ini tak mau membeber detil alasan manajemen tersebut.

“Yang pasti, saat ini kan sudah masuk di musim kompetisi. Jadi, untuk latihan fisik sudah tak terlalu intens lagi,” tuturnya.

“Ada beberapa program yang akan disesuaikan,” tambahnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sendiri sudah sempat beberapa kali mengubah susunan tim pelatih. Pertama, mereka menukar posisi Joko Susilo dan Milan Petrovic sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih. Setelahnya, mereka memutus kontrak pelatih kiper Ricardo Navarro dos Passos dan mendatangkan pelatih kiper anyar, Branislav Radojcic. Terakhir, mereka menggeser lagi jabatan Joko Susilo dari asisten pelatih tim utama menjadi Direktur Teknik Akademi Arema dan Pelatih tim U-19.

Sementara itu, Ruddy memastikan tak akan merekrut pelatih anyar untuk menggantikan Dule. Menurutnya, ia akan memberdayakan pelatih yang ada, termasuk dalam menjalankan program latihan fisik.

“Masih ada pelatih-pelatih lokal. Mereka akan kami maksimalkan,” tandasnya.

KARTU66
link alternatif :
-gadisliar.com
-dapurqq.com