Ronaldo Rindu Bermain Bersama Rooney

      Comments Off on Ronaldo Rindu Bermain Bersama Rooney

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengisyaratkan bahwa ia ingin bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Wayne Rooney, sebelum kedua pemain menggantung sepatu.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (5/11), Ronaldo dan Rooney menghabiskan lima tahun bersama di Old Trafford sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2009, memenangkan tiga gelar Premier League, dua Piala EFL, Piala FA, dan Champions League.

Pada musim panas yang sama, ketika Ronaldo menyegel transfer senilai 100 Juta Pounds ke Juventus, Rooney menandai pergelutan terakhir dalam kariernya dengan bergabung bersama tim Major League Soccer (MLS) DC United.

Ronaldo mengatakan, ia melewatkan bermain di sisi yang sama dengan Rooney, dan tidak mengesampingkan hubungan dengan pemain Inggris itu lagi di masa depan.

“Bagi saya kekuatan Wayne Rooney adalah mentalitas. Dia tidak pernah berhenti, dia selalu berlari, membantu tim. Dia pemain tim yang fantastis dan dia mencetak gol,” katanya kepada Goalhanger.

“Dia mencetak gol-gol penting, bagi saya dia fantastis. Dia adalah anak dari Inggris. Semua orang mencintainya. Dia adalah pemain fantastis, pemain fantastis. Saya biasa memanggilnya, di antara saya dan teman-teman, pit bull. Saya ingat ketika dia kehilangan bola, dia sangat kuat, pria yang kuat, dia menembak dengan luar biasa.”

“Dia mencetak banyak gol, apa yang bisa saya katakan? Saya rindu bermain dengannya. Masa depan, tidak ada yang tahu. Mungkin kita akan bermain satu hari bersama lagi,” tandasnya.

Rooney telah mencetak 12 gol dalam 20 penampilan untuk DC United selama masa singkatnya di MLS, sementara Ronaldo memiliki 7 gol dalam 13 pertandingan untuk Juve.