Rumah WNA asal Korea di Bali kemalingan, kerugian ditaksir Rp 100 juta

rumah-wna-asal-korea-di-bali-kemalingan-kerugian-ditaksir-rp-100-juta

Polsek Denpasar Selatan mengamankan dua orang pemuda bernama Gatot Wijaya (41) dan Alex Sander (27). Kedua pelaku ini dibekuk karena menggasak isi rumah WNA asal Korea, Chang Suk Cho di perumahan Jalan Tukad Balian Maja Huma Residence A3, Renon, Denpasar Selatan.

Kedua pemuda ini, nekat melakukan aksinya Sabtu (3/2), sekitar pukul 19.00 sore hari saat korban sedang keluar rumah jalan-jalan bersama sanak keluarganya.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari korban kalau rumahnya kemalingan saat korban sedang tidak ada di rumahnya.

“Saat korban pulang ke rumahnya sudah mendapati pintu gembok sudah hilang. Hal itu terjadi ketika korban keluar bersama anak dan pembantunya untuk bermain ke arena permainan Pika Boo,” ucapnya, Selasa (13/2).

Dari data yang dihimpun, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 15.30 Wita dan ketika korban kembali pada pukul 19.00 Wita korban kaget saat hendak masuk rumah melihat pintu rumahnya dalam keadaan tercongkel. Kemudian korban mengecek kamarnya dan ternyata sudah dalam keadaan acak-acakan dan barang-barang korban sudah hilang.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian berupa Modem CCTV, Modem Wifi Indihome, Note Book Merk Lenovo, dua buah cincin berlian 14 karat seharga Rp 50 juta, satu anting emas mutiara, satu cincin emas mutiara, satu kalung emas mutiara, dua rose gold cincin, satu kalung emas 80 gram, delapan cincin emas anak 24 karat, dua kalung emas anak 18 karat, dan dua gelang emas anak 18 karat dengan total kerugian Rp 100 juta.

Hari itu juga sekitar pukul 23.10 Wita tim Unit Reskrim Polsek Densel mengamankan kedua pelaku usai melakukan penyisiran di Jalan Poppies I di sebuah hotel di kamar 113 tanpa perlawanan dan kedua pelaku mengakui perbuatannya.

“Mendapatkan laporan dari korban, tim Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan bergerak menuju lokasi kemudian melakukan penyelidikan dan langsung memburu kedua pelaku dan berhasil menangkapnya,” tutup Bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *