Satu Lagi Komunitas Lari di Jakarta adidas Runners, Apa Bedanya?

Mau lari sendiri atau bersama komunitas, pastikan Anda mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Sayangnya, masih banyak orang yang asal lari tanpa memperhatikan berbagai aspek pendukung untuk merasakan keuntungan secara penuh.

Dengan pendekatan holistik, adidas Indonesia memperkenalkan komunitas lari global adidas Runners Jakarta. Bukan hanya mengumpulkan anggota sebanyak-banyaknya, komunitas lari tersebut memiliki visi bagaimana tiap orang bisa mengambil benefit dari olahraga yang sudah jadi gaya hidup.

Kami melihat masyarakat belum merasakan manfaatnya secara penuh. Maka komunitas adidas Runners mengkomunikasikan pentingnya lari dengan teknik yang benar, latihan yang dibutuhkan, serta nutrisi yang tepat untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal,” ujar Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia Ivon Liesmana di Jakarta akhir pekan lalu.

Terbuka bagi umum

Berangkat dari inspirasi tersebut, adidas Runners juga jadi komunitas lari yang tidak hanya mengajak masyarakat berkumpul lalu lari bersama. Tetapi memiliki berbagai program yang menekankan pentingnya teknik lari, strength training, serta informasi akan nutrisi. Yang paling penting adalah terbuka bagi siapa saja, termasuk pelari pemula.

Anda bisa mulai bergabung lewat lima program utama yang akan digelar tiap bulan. Seperti Thursday Night Run, lari hari Kamis malam di pusat kota Jakarta; Sunday Morning Run, lari Minggu pagi dengan jarak jauh di pusat kota Jakarta; Beginner Runners Workshop, berfokus pada pendidikan teknik dasar bagi pelari pemula; Advance Runners Workshop yang mengajarkan latihan-latihan lebih lanjut untuk lari lebih efisien bagi pelari berpengalaman, dan Strenght Training for All Runners yang bertujuan menguatkan mobilitas dan fleksibilitas para pelari.

“Sebelum lari, saya sering begadang dan mudah letih. Sejak rajin lari, pola tidur jadi lebih baik, berenergi, dan tidak lagi mudah sakit. Saya berharap dengan adanya adidas Runners Jakarta akan lebih banyak orang yang ikutan lari dan mengubah hidupnya seperti saya,” ujar drummer band Alexa yang juga pelari dan penggiat triathlon Fajar Arifan.

Satu Lagi yang Membedakan

Satu hal lagi yang membedakan adidas Runners Jakarta dengan komunitas lari lainnya adalah konektivitasnya dengan komunitas global adidas Runner lewat adidas.co.id/adidasrunners serta aplikasi Runtastic. Aplikasi ini membuat setiap anggota adidas Runners di berbagai negara dapat berlari bersama dan melihat event lari yang sedang berlangsung di masing-masing negara.

Anda berminat gabung? Langsung saja join di grup Facebook adidas Runners Jakarta untuk informasi lebih lanjut dan update aktivitas tiap bulannya. Pelari juga bisa mengunduh aplikasi Runtastic agar bisa mendaftar ke setiap aktivitas adidas Runners Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *