Saul Niguez belum mau bicara transfer ke Barcelona

Dewaporkas.net – Saul Niguez belum mau bicara transfer ke Barcelona Barcelona masih berusaha keras untuk mendatangkan satu pemain tengah berkualitas pada bursa transfer musim panas ini. Incaran utama Barca adalah gelandang asal Italia milik PSG; Marco Verratti.

Namun upaya untuk bisa mendapatkan Verratti sangat sulit. Meski sang pemain menginginkan transfer ke Barca, tapi PSG bersikukuh tak mau menjual gelandang andalan mereka itu, bahkan dengan harga tinggi sekalipun.

Barca memang masih belum menyerah mengejar Verratti, namun mereka juga sudah mulai mempersiapkan diri seandainya gagal mendapatkannya. Barca pun telah menetapkan target alternatif; Saul Niguez milik Atletico Madrid.

Namun sang pemain sendiri, Saul, masih belum mau berbicara banyak soal potensi transfernya. Saat ini Saul hanya fokus untuk membela Spanyol menjalani pertandingan melawan Italia dalam ajang Piala Eropa U-21 di Polandia.

“Saya masih belum pernah mendengar rumor soal masa depan saya. Lagipula, jika saya harus membuat keputusan yang terkait masa depan, maka saya akan melakukannya setelah Euro kali ini. Saat ini saya hanya fokus pada turnamen saja,” terang Saul kepada AS.

Namun transfer Saul ke Barca juga dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Atletico tidak akan mau menjual pemain musim panas ini karena mereka masih di bawah embargo transfer dari FIFA. Jika menjual Saul, Atleti tidak akan bisa mendapatkan penggantinya, setidaknya sampai bursa transfer tengah musim nanti.

Jika Barcelona berniat mendapatkan Saul, sepertinya mereka harus membayar nilai buyout sang gelandang. Menurut AS, nilai buyout Saul adalah 80 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *