Sebelum digerebek polisi, Luthfi bersama keluarga tinggalkan rumah

Lilis, istri Luthfi, pelaku penyelundupan 1,3 ton ganja diketahui sering membuat status galau di aplikasi perpesanan. Hal itu diungkapkan Ima, tetangga Luthfi. Ima sering berkomunikasi dengan Lilis namun hanya sebatas hal biasa. Lilis sering curhat padanya soal sikap suaminya yang diduga memiliki hubungan dengan wanita lain.

“Kalau statusnya sedang galau saya sering ngasih support. Saya bilang yang sabar ya Lis,” kata Ima, Jumat (5/1).

Ima hanya mengetahui kalau Lilis ada masalah dengan suaminya lewat status saja. Namun Ima tidak mengetahui detail persoalannya. “Saya malah kaget tahu-tahu semalam ada geledah rumah dia sama polisi. Enggak nyangka juga karena narkoba,” ceritanya.

Namun sebelum polisi menggeledah, Luthfi dan Lilis sudah pergi terlebih dulu. “Enggak biasanya sih nyalain lampu siang-siang,” katanya.

Luthfi dan keluarganya pergi menggunakan mobil pada Kamis siang. Kemudian sore harinya ada mobil bak terbuka yang datang dan mengambil burung peliharaan Luthfi. “Habis isya baru polisi datang tapi sudah kosong,” tutur Ima.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sebelum pergi Lilis sempat menanyakan kontrakan pada Ima. Dia berkelit hendak mencari kontrakan untuk saudaranya. Selain itu dia juga sempat membuat status yang menandakan akan pergi dari rumah tersebut. “Dia (Lilis) bikin status malam ini terakhir kita tidur di sini ya de,” terangnya.

Ima tak menaruh curiga ataupun mengomentari status Lilis. Dia baru menyadari maksud status tersebut setelah ada penggeledahan. Dia menduga ada kaitan antara status tersebut dengan penggeledahan sehingga Lilis meninggalkan rumah itu.

“Enggak tahu ke mana perginya. Saya sudah tidak komunikasi lagi dengan dia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *