Sebelum Pensiun, Messi Diyakini Bisa Juara UCL Tiga Kali Lagi

Sebelum Pensiun, Messi Diyakini Bisa Juara UCL Tiga Kali Lagi

Berita Terkini – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meyakini Lionel Messi masih bisa juara Liga Champions lagi sebelum akhirnya pensiun.

Messi sudah membela skuat utama Blaugrana sejak tahun 2004 silam. Sejauh ini pemain asal Argentina itu sudah membantu timnya meraih empat gelar Liga Champions.

Trofi pertama ia raih pada musim 2005-06, lalu yang kedua tahun 2008-09. Kemudian berlanjut di musim 2010-11 dan 2014-15.

Sayangnya setelah itu Barca terus gagal untuk bisa jadi juara lagi. Di musim 2015-16 mereka gugur di babak perempat final, demikian juga di musim 2016-17.

Prestasi itu juga berulang di musim ini. Jika diteruskan maka ini tentu tak bagus bagi Messi karena usianya sudah 30 tahun dan hanya dalam beberapa tahun lagi ia akan pensiun.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Namun demikian Bartomeu merasa yakin Messi masih akan bisa mendapat trofi Si Kuping Besar itu lagi sebelum gantung sepatu.

“Masih ada waktu bagi Messi untuk memenangkan satu, dua atau tiga trofi Liga Champions sebelum ia pensiun,” klaimnya pada RAC1.

“Kami selalu mengatakan bahwa di Liga Champions konsistensi bukanlah hal yang paling penting,” seru Bartomeu.

“Real Madrid menjalani pertandingan-pertandingan Liga Champions yang bagus baru-baru ini. Kami harus terus bekerja pada aspek itu untuk mencapai final,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *