Sedang hamil, Putri Marino hadiri IMA Awards 2018 tanpa Chicco Jerikho

      Comments Off on Sedang hamil, Putri Marino hadiri IMA Awards 2018 tanpa Chicco Jerikho

 Chicco Jerikho dan Putri Marino saat ini tengah menantikan kehadiran buah hati pertamanya yang tengah berada dalam kandungan. Seperti diketahui, pasangan artis seni peran ini menikah pada Bulan Maret lalu di Bali.

 Kondisi kehamilan Putri membuat Chicco saat ini jadi lebih posesif. Namun di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMA 2018), Putri tampak hadir sendiri, tanpa ditemani sang suami. Rupanya, bintang film FILOSOFI KOPI itu sedang ada urusan lain di luar kota.

“Kebetulan Chicco kan lagi di Jogja, ngurusin kedai Filkop yang di Jogja, jadi aku datang sendiri,” ujar Putri ramah saat ditemui dalam acara IMA Awards 2018, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Pada momen itu, Putri kedapatan memakai high heels, yang memang disebut berbahaya untuk orang yang sedang hamil. Namun wanita berusia 24 tahun itu tetap saja ‘bandel’, mengingat Ia memang sedang menghadiri sebuah event formal yang cukup besar.

“Diwanti-wanti sih sebenarnya, kayak jangan pakai high heels, kalau pakai high heels jalannya harus pelan-pelan, licin takut jatuh, biasa lah ya kayak khawatir tapi nggak apa-apa sih lagi ada acara juga kan. Jadi pengen tampil seperti perempuan, jadi pakai high heels,” sambungnya.

“Masih (berani), karena nggak terlalu tinggi juga. Jadi kayak pakai aja nggak apa-apa. Paling entar duduk di dalam dilepas sih,” pungkas gadis yang memiliki keturunan Italia tersebut.

Seperti diketahui, pada ajang tersebut, Putri sukses memenangi titel Pemeran Pendatang Baru Terfavorit. Pada kategori tersebut, bintang film POSESIF ini mengalahkan pesaing berat lain seperti Vanesha Prescilla, Dea Panendra, Refal Hady hingga Slamet Ambaari.