Seharian tak pulang, pensiunan TNL AL ditemukan tewas di sungai

Seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Basuki (58), ditemukan tewas mengambang di sungai bawah Jembatan Kurao Pagang, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (11/4). Jasad warga Parak Jambu Indah, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, itu ditemukan oleh Sugianto (48), masyarakat setempat.

Awalnya, saksi melihat beberapa anak-anak melempari batu ke arah sungai. Kemudian tidak sengaja Sugianto melihat ada sesuatu yang mengambang di permukaan sungai. Pada saat itu, tidak ada yang berani untuk mencoba masuk ke dalam sungai untuk memastikan.

“Setelah itu saya beranikan diri masuk ke dalam sungai untuk memastikan benda apa yang terapung. Tanpa diduga ternyata sesosok mayat laki-laki dan langsung saja saya bawa ke tepi sungai,” kata Sugianto.

Mengetahui ada penemuan mayat, kemudian puluhan warga memadati lokasi aliran sungai. Tidak lama berselang, personel Polsek Nanggalo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, ditemukan kartu identitas dan diketahui merupakan pensiun TNI AL. Personel Polsek Nanggalo mencoba menghubungi keluarga korban untuk memberi tahu.

Kapolsek Nanggalo AKP Gusdi mengatakan, sebelumnya meminta kepada keluarga korban untuk dilakukan visum luar dan dalam untuk memastikan kematian. Keluarga korban menolak dan menerima kematian salah satu kerabatnya tersebut.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Keluarga korban menolak dan tidak mau untuk dilakukan visum, untuk itu pihak keluarga bersedia menandatanggani surat pernyatan. Sementara ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekeransan maupun luka robek atau luka memar,” kata dia.

AKP Gusdi menjelaskan, menurut dari keterangan keluarga korban yang bersangkutan memang telah tidak pulang sejak seharian. Sedangkan untuk riwayat, korban mengalami sakit jantung dan stroke ringan.

“Keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian korban. Saat ini, jasad korban telah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *