Selama 15 Tahun, Kakek di Brebes Tinggal di Kandang Kambing

084930800_1505742617-IMG_20170918_180121

Selama satu dasawarsa lebih, Kakek Datam tinggal di kandang kambing. Dalam ruangan berukuran 5×2 meter, ia harus berbagi tempat dengan delapan ekor kambing peliharaannya. Kambing-kambing itu menjadi teman hidup Kakek Datam.

Ironisnya, kandang kambing yang kotor dan bau itu dijadikan tempat Datam untuk memasak, mandi, bahkan tidur.

Mboten nopo-nopo. Monggo mriki mlebet griyone kulo (Tidak apa-apa mas, silahkan sini masuk rumah saya),” ucap Kakek Datam menyilakan tamu.

Saat memasuki tempat tinggal Kakek Datam yang lahir di tahun 1945 silam, tak ada satu pun peralatan elektronik, terlihat di dalam rumah.

Hanya terdapat dipan kayu sebagai tempat tidur tanpa kasur dan peralatan masak. Lantai pun masih beralaskan tanah. Sedangkan untuk cahaya penerangan, Datam terpaksa menyalurkan listrik ke tetangganya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sekitar 15 tahun, Kakek Datam hidup sebatang kara di sana. Setiap hari, Kakek Datam harus mencari rumput, kayu, serta ilalang. Di sela-sela aktivitas itu, Kakek Datam masih menyempatkan diri untuk bersih-bersih halaman warga.

“Ya, sudah lama saya tinggal di rumah ini. Lha mau gimana lagi, adanya cuma kaya gini. Ya sudah disyukuri saja,” kata Datam sembari memberikan makan kambing.

BUKTIKAN SENDIRI :

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *