Sempat Vakum, Nia Ramadhani Bakal Kembali Lagi ke Layar Kaca

Nia Ramadhani sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air semenjak dipersunting oleh pengusaha Ardi Bakrie pada 1 April 2010. Dirinya kian mantap untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Apalagi, ia telah dikaruniai tiga orang anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Delapan tahun vakum, ternyata membuat Nia Ramadhani rindu. Rencananya, ia akan kembali memulai karirnya di dunia yang telah melambungkan namanya dalam waktu dekat ini. Bukan berakting dalam sebuah sinetron, Nia Ramadhani akan menjadi pembawa acara di salah satu televisi swasta bersama dengan Jessica Iskandar.

Iya, Alhamdulillah ada acara (televisi) lagi,” kata Nia Ramadhani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Sebelum kembali muncul di televisi, Nia Ramadhani terlebih dahulu meminta izin kepada suaminya. Beruntungnya, izin diberikan sehingga ia bisa dengan leluasa menjalani pekerjaannya.

 [Bintang] Nia Ramadhani

Pasti aku izin dulu sama suami. Kalau enggak di izinkan juga aku enggak akan ambil lah. Untungnya pekerjaannya itu ketika suami aku kerja juga,” ucapnya. gadisliar.com

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

“Suami enggak apa-apa. Asal aku tahu diri saja sebagai istri. Kalau misalkan jam 6 sore kita belum pulang, pasti kan enggak bagus yah. Jadi yah aku sudah sampai rumah sekitar jam 12 dan langsung bisa urus anak,” tambahnya.

 [Bintang] Nia Ramadhani

 

Nia Ramadhani punya alasan mengapa mau mengambil pekerjaan tersebut. Selain tak memakan banyak waktu, pekerjaan tersebut tidak dilakukannya setiap hari. pahalaqq.com

 [Bintang] Hampir 30 Tahun, Ini Gaya Nia Ramadhani yang Seperti ABG

Cuma aku dari dulu bilang aku bakalan balik lagi ke dunia entertainment asal waktunya jelas. Nah sekarang waktunya jelas, seminggu dua kali syuting dan cuma dua jam,” kata Nia Ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *