Sensasi Makan Enak di Restoran Ini Sambil Telanjang

      Comments Off on Sensasi Makan Enak di Restoran Ini Sambil Telanjang

TUA, muda, remaja bisa kumpul makan bareng sambil telanjang saat berkunjung ke restoran di Paris. Semua pengunjung bebas makan dengan menanggalkan pakaian tanpa dilarang. Seperti apa sensasinya?

O-Naturel, nama dari restoran terkenal di dunia itu mewajibkan pengunjung bugil saat menikmati hidangan menu spesialnya. Bahkan, pengelolanya mengklaim bahwa tempat ini adalah restoran khusus kaum nudist pertama yang disukai banyak orang.

 Restoran unik ini digagas oleh Mike dan Stephane Saada. Mereka bekas sales asuransi yang memanfaatkan tren nudist sebagai tujuan wisata. Menurut mereka, banyak restoran unik di Kota Eiffel namun tidak ada yang berani punya ide gila.Setiap hari bahkan restoran ini sangat ramai pengunjung yang telanjang bulat sembari makan enak. Tapi bukanya hanya di malam hari, karena menyesuaikan momennya. Nah, sebelum mnakan malam di restoran itu tentu Anda harus punya nyali besar. Juga, Anda harus bertindak sopan dengan sesama pengunjung.

 Sebab, di restoran ini Anda tidak boleh melecehkan pengunjung lain. Yang paling penting, Anda wajib reservasi tempat supaya dilayani dengan baik.

Konsep O-Naturel desainnya minimalis dan menyajikan makanan khas bistro mewah di Perancis. Menu andalannya yakni lobster, foie gras yang dipadukan dengan kerang saus krim. Harga paket makanannya dibanderol sekira USD57 atau setara Rp760 ribuan, dengan porsi yang memuaskan.

Saat tiba, pakaian harus ditanggalkan dan diletakkan di laci penyimpan yang aman. Kemudian, segala macam ponsel dan kamera juga tidak boleh dibawa masuk ke dalam ruang makan. Setiap ruang ditutup dengan tirai putih transparan, tetapi tetap bisa bikin para pengunjung bercengkrama. Anda boleh datang mengajak pasangan atau sendirian, yang penting berani makan sambil bugil.

Rata-rata para pengunjung mengaku nyaman dan tidak merasa dilecehkan saat datang kesana. Bahkan, sensasinya begitu unik dan jarang sekali ditemukan di tempat lain. Apalagi biasanya, orang kerap telanjang di pinggir pantai yang indah.

Tapi saat datang ke O-Naturel, semua kaum nudist menikmati suasananya. Mereka datang baik-baik dan sopan. Semua dilayani dengan cara yang sama oleh para pelayan.

Sejak dibukanya restoran ini bahkan tidak ada kecaman dari berbagai kalangan. Karena bisnis ini menawarkan peluang unik bagi setiap pengunjungnya. Mereka juga merasa puas saat datang kesini, bahkan ketagihan.

Stephane, salah satu pengunjung O-Naturel mengatakan, dia dan saudaranya mencoba untuk datang kesini. Awalnya, mereka takut ditolak sebab banyak kaum hawa yang menikmati hidangan menu khas Perancis. Tapi rupanya tidak, banyak juga pria melakukan hal sama.

“Kami diterima dengan baik dan puas sekali. Sesama pengunjung ramah dan tampak akrab. Baik orang tua dan muda berkumpul di sini dengan tujuan sama,” ujarnya, dilansir Dailymail.

Bagaimana menurut Anda, apakah tertarik singgah ke restoran unik ini saat ke Paris. Ingat ya syarat dan ketentuannya, tidak boleh melecehkan sesama pengunjung lho.