Serunya Menikmati Hidangan Lokal Kreatif nan Unik

Makanan kreatif dan unik sangat digemari sebagai makanan kekinian. Dengan mengangkat hidangan lokal, makanan pun memiliki nilai tambah.

Pawoon Present Local Taste yang di selenggarakan pada tanggal 30 Maret – 1 April 2018 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka kemarin telah mendatangkan 25 tenant makanan dan minuman lokal yang kreatif dan unik seperti Cheese Tea dari Heycha, Ice cream berbagai rasa dari Locarasa, Princess Cake dari Syahrini, Roti Mamania dari Nia Ramadhani, Jedar Coffee dari Jessica Iskandar, Roti Tape dari Nauli Eatery, dan masih banyak lainnya.

Mengambil tema “Foodpreneur Society”, Local Taste yang ke-7 memberikan edukasi dalam bentuk talkshow dengan tema seperti Defining your Restaurant Strategy, Level Up your Culinary Business, Turning Your Passion into Business, How to Get a Million Revenue from Your Business dengan mengundang 15 Expert di bidang kuliner atau makanan seperti Co-founder Burgreens Helga Angelina, Roby Bagindo (Tastemade Indonesia), Foodblogger Shienita dan Billy dari Gagaldiett, Raynald Soeharto & Anandyah Dinakaramani (Assistant Group Marketing Manager, ISMAYA GROUP), dan Satrio Wicaksono (Regional Manager Pawoon).

Serunya Menikmati Hidangan Lokal Kreatif nan Unik

Serunya Menikmati Hidangan Lokal Kreatif nan Unik

Antusiasme pengunjung yang datang untuk belajar sangatlah tinggi, mereka dapat belajar langsung dari pengalaman para ahli dan konsultasi langsung mengenai bisnis F&B mereka.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Selain itu, keunggulan dari event ini adalah para tenant di berikan kemudahan untuk bertransaksi dengan menggunakan aplikasi kasir berbasis online yaitu Pawoon (https://www.pawoon.com). CEO Pawoon Ahmad Gadi menjelaskan bahwa acara kemarin adalah bentuk dukungan dan kontribusi Pawoon dalam memajukan wirausaha di Indonesia, khususnya bisnis kuliner.

Serunya Menikmati Hidangan Lokal Kreatif nan Unik

Foodpreneur Society diharapkan bisa menjadi sarana bagi para pengusaha atau calon pengusaha bisnis kuliner untuk menambah pengetahuan dan memajukan bisnis,” pungkas Ahmad.

Salah satu pebisnis kuliner yang teleh memakai aplikasi Pawoon di semua gerai restaurant miliknya adalah dari kalangan artis yaitu Rubben Onsu dengan warungnasinya “Geprek Bensu”.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai acara lainnya seperti coffee workshop dari Nusa Kopi dan Indonesian Latte Art Artist (ILAA), eating competition, Instagram competition dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *