Setiap Orang yang Pindah ke Desa Ini Dapat Uang Tunai Rp 960 Juta

Setiap Orang yang Pindah ke Desa Ini Dapat Uang Tunai Rp 960 Juta

LOBBYKIU – Sebuah desa yang terletak di pegunungan Swiss menghadapi ancaman “kepunahan” setelah sebagian penduduk meninggalkan desa itu.

Desa Albinen, yang terletak di Canton Valais, kini hanya dihuni 240 orang karena sebagian besar penduduknya memilih untuk pindah ke kota.

Sehingga, kini desa yang terletak di ketinggian 1.300 meter dari permukaan laut kini mencoba cara ekstrem untuk mengisi kekosongan penduduknya.

Menurut kepala desa Albinen, Beat Jost, desa itu memiliki karakteristik yang tenang, pemandangan alam fenomenal, kualitas udara yang bagus, dan banyak sinar matahari.

Meski desa ini hanya berjarak sekutar 6,5 kilometer dari kota wisata Leukerbad dan hanya berjarak 35 menit berkendara di Sion, ibu kota Canton Valais, serta kota industri Visp, desa ini terus kehilangan penduduk karena minimnya lapangan kerja.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Jost mengatakan dalam beberapa tahun terakhir desa tersebut sudh kehilangan delapan keluarga yang total memiliki delapan orang anak. Akibatnya, sekolah desa terpaksa ditutup.

Kini, hanya 240 orang tinggal di desa Albinen, tujuh di antaranya adalah anak-anak yang harus menggunakan bus untuk bersekolah ke kota terdekat.

Jost mengatakan, desa itu kini mencari orang-orang berusia di bawah 45 tahun untuk tinggal banyak rumah kosong yang desa itu atau untuk membeli tanah dan membangun properti pribadi.

Sekelompok warga pada Agustus lalu meluncurkan petisi yang ditandatangani lebih dari separuh warga desa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *