Siap-siap ada 12 ribu lowongan pekerjaan di Job Fair 2017

siap-siap-ada-12-ribu-lowongan-pekerjaan-di-job-fair-2017

Sekitar 12 ribu lowongan kerja dari 207 perusahaan ditawarkan kepada pencari kerja pada Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) Nasional di Hall C2-C3 arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, 25 hingga 26 Agustus 2017.

Job Fair merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan PT Jakarta International Expo. Tahun lalu, perusahaan yang terlibat hanya 100 perusahaan.

Perusahaan yang berpartisipasi terdiri dari industri retail, konstruksi, manufaktur, asuransi dan perbankan, oil dan gas, media cetak dan elektronik, otomotif dan lainnya. Pada tempat yang sama, panitia juga memberikan seminar dan motivasi menghadapi tantangan kerja.

“Bursa kerja ini dalam rangka memfasilitasi para pencari kerja untuk memperoleh informasi lowongan yang sesuai minat, bakat dan kemampuan serta membantu perusahaan mendapatka tenaga kerja yang terampil dan professional,” kata Direktur Jenderal Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Kemnaker, Maruli Apul Hasoloan, di kantornya, Rabu (23/8).

Tema Job Fair kali ini adalah “Peningkatan Pelayanan Penempatan Tenaga Kerja guna Memperluas Kesempatan Kerja”.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ditambahkan Maruli, selama ini perusahaan sering mengalami kesulitan mencari tenaga kerja yang berkualitas sesuai kebutuhan perusahaan. Padahal jumlah pencari kerja sangat banyak. Pemerintah berkewajiban membantu mempertemukan kedua belah pihak. Tenaga kerja yang terampil dan profesional merupakan kunci keberhasilan untuk menjalankan dunia usaha.

Maruli mengungkapkan adapun perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi pada Job Fair saat ini terdiri dari sektor-sektor usaha sebagai berikut: retail, konstruksi, manufaktur, asuransi dan perbangkan, oil & gas, media cetak & elektronik, otomotif dan lainnya.

“Untuk mempermudah para pencari kerja, pihak panitia memudahkan mekanisme pendaftaran dengan membuka pendaftaran secara on line. Namun para pencari kerja juga dapat mendaftar secara langsung di lokasi,” kata Maruli.

BUKTIKAN SENDIRI :

 

AGEN POKER TERPERCAYA : LOBBYQQ

(poker,qq,bandar poker,bandarqq,sakong,capsa susun dan sabung ayam live)

hanya dengan deposit 25.000 anda bisa mendapatkan jacpot jutaan rupiah,

segera daftarkan dan raih hadiah sebanyak mungkin

link : http://lobbyqq.com/?ref=bek69 (link daftar)

Kami juga sediakan bonus turn 0,5% over dan referal20%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *