Siap-Siap, Dubai Food Festival 2018 Akan Segera Digelar

      Comments Off on Siap-Siap, Dubai Food Festival 2018 Akan Segera Digelar

Bagi Anda yang berencana akan berkunjung ke Dubai, bersiaplah! Karena bulan Februari ini festival kuliner terbesar di Dubai akan segera digelar.

Ya, Dubai Food Festival 2018 (DFF) akan menawarkan berbagai rangkaian aktivitas, acara, dan kegiatan seru bagi para pecinta kuliner di dunia. Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah agensi dari Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism), DubaiFood Festival tahun kelima ini akan menonjolkan beragam hidangan yang tersedia di kota Dubai, mulai dari pengalaman bersantap mewah hingga jajanan khas yang belum banyak diketahui.

Acara yang akan diselenggarakan pada 22 Februari–10 Maret 2018 ini menawarkan konsep dan tren hidangan terbaru, seperti restoran fine dining peraih penghargaan dapat memberikan harga terjangkau.

1 dari 3 halaman

Diramaikan dengan berbagai acara seru

Dubai Food Festival memberikan sebuah perayaan kuliner yang dapat dipastikan menggugah selera pecinta kuliner di seluruh penjuru kota. Bagi para pengunjung yang datang dapat menikmati penawaran eksklusif dengan membeli Dubai Food Festival pass dengan diskon pada awal 2018 untuk memudahkan mendapatkan berbagai promosi selama periode DFF berlangsung.

Ada juga beberapa acara utama yang tak boleh Anda lewati, seperti Beach Canteen, Hidden Gems, Taste of Dubai, dan Dubai Restaurant Week. Dubai Restaurant Week merupakan acara yang berlangsung selama 10 hari, mulai dari 22 Februari–3 Maret 2018 yang memberikan para pengunjung untuk mencoba hidangan 3-course di 15 restoran terbaik di kota Dubai. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar AED 199 atau setara dengan Rp 700 ribu per orang.Ingin mencoba restoran milik Gordon Ramsay? Anda bisa mengunjungi restoran Jean-Georges dan Bread Street Kitchen yang akan memberikan pengalaman kuliner yang memenuhi ekspektasi Anda.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan menu yang menarik dan terbaik

Jika Anda salah satu pecinta daging, tentu saja dapat menikmati steak Argentinian di Asado. Sementara Rockfish dan The Atlantic juga akan menawarkan berbagai varian hidangan laut. Tak ketinggalan Scape Restaurant and Bar, yang berhasil menjual habis semua tiker tahun lalu, di tahun ini pun akan menawarkan hidangan terbaik bernama Cali-fusion. Tak hanya menawarkan beragam kuliner lezat, para pengunjung juga dapat memanjakan mata dengan pemandangan menakjubkan di Folly by Nick & Scott di Madinat Jumeirah, Asia Asia di Pier 7 atau Simply Italian di Club Vista Mare, di kawasan Palm Jumeirah. Jadi tak sabar ingin segera mengunjungi Dubai? Segera lakukan reservasi secara online agar tak kehabisan tiket, ya.