Siapa Berani Dipijat Pakai Pisau Daging?

      No Comments on Siapa Berani Dipijat Pakai Pisau Daging?

Kaki terasa berat, punggung kaku, dan leher pegal-pegal bisa mengurangi kenyamanan Anda dalam beraktivitas. Jika tanda-tanda itu mulai dirasakan,  tubuh mungkin jadi salah satu solusi yang dipilih.

Berbicara tentang pijat, banyak metode bisa diterapkan. Dari yang tradisional sampai modern, semua ada. Bila mencari cara yang lain dari biasanya, Anda mungkin ingin mencoba knife massage.

Sesuai dengan namanya, pijat

jenis ini menggunakan pisau sebagai alat memijat tubuh. Merupakan metode pengobatan kuno asal Cina, pijat jenis ini bisa dijajal di sejumlah tempat di dunia, tak terkecuali di Taipei, Taiwan.

Di sebuah video, seorang YouTuber, CupofTJ, kedapatan menjajal cara pijat yang mungkin membuat sejumlah orang bergidik ini. Terapi dimulai dari konsultasi untuk mengetahui kondisi tubuh, terutama bagian mana yang harus mendapat penangangan khusus.

Setelah membicarakan semua bagian yang kurang nyaman, terapi berlanjut ke bagian pemanasan. Sebelum akhirnya pijat

menggunakan pisau, Anda harus lebih dulu melakukan pemanasan dengan gerakan yang diarahkan terapis.

Setelah pemanasan, kini saatnya Anda menjalani terapi pijat menggunaan pisau. Anda akan diminta berbaring telungkup. Kecuali kepala, bagian tubuh Anda akan ditutupi selimut. Lalu, seluruh tubuh Anda akan dipijat untuk memberi rileksasi.

Setelah cukup rileks, ‘pertunjukan’ pun dimulai. Dengan gerakan tertentu, terapis akan memijat bagian di mana chi Anda berada, titik ini diketahui saat konsultasi, menggunakan pisau daging.

Suhu di pisau ini disebutkan nantinya merupakan refleksi temperatur terdalam di tubuh Anda. Terapis akan terus memijat menggunakan pisau hingga sesi pijat dianggap selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *