Soal keputusan berhijab, Mulan Jameela nggak mau pencitraan

Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang baru saja berhijrah dan memutuskan untuk berhijab. Perubahan penampilannya kali ini tentu berhasil mencuri perhatian publik dan media, terlebih selama ini Mulan dikenal sebagai seleb dengan banyak haters.

 Sayangnya, masih ada saja orang yang punya pikiran negatif tentang keputusan Mulan Jameela ini. Menanggapi berbagai komentar miring tersebut, istri Ahmad Dhani ini akhirnya angkat bicara.

“Kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak. Kalau ada yang komentar, itu urusan dia sama yang di atas ya, udah pasti aku bukan pencitraan. Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing,” respon Mulan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Lewat wawancara ini pula Mulan menegaskan jika keputusannya untuk mengenakan hijab sudah bulat 100%. Ia sama sekali tak peduli karena harus menolak banyak pekerjaan karena penampilannya yang sudah berubah, pasalnya Mulan sudah memikirkan hal ini dengan matang sebelumnya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang perasaannya sejak memakai hijab, Mulan pun mengaku, “Biasa aja. Kalau kerasa gerah ya pas lagi cuacanya panas kalau lagi di luar.”

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Meski sudah mantap berhijab, Mulan masih memakai kerudung dengan gaya modern. Ia juga belum bisa menilai penampilannya sebagai hijabers yang memakai baju syar’i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *