Sontek Gaya Fashion Keren Dilan 1990 yang Tetap Tren di Zaman Now

BERITA ARTIS – 1990 menyedot perhatian dan membuat penarasan banyak orang. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan eks personel Coboy Junior dan Vanesha Prescilla ini merupakan adaptasi dari novel populer karya Pidi Baiq.

Selain berhasil membuat baper alias bawa perasaan dengan segala kata-kata romantis, Dilan 1990 juga mempopulerkan gaya anak-anak 90-an yang ternyata masing bisa dipakai di zaman now. Apa saja?

Cara Pakai Seragam

Jika di sinetron-sinetron sekarang banyak yang berseragamnya ketat, di Dilan 1990 lebih mirip realita. Selain terlihat loose, rok sekolah juga panjang selutut dengan ikat pinggang yang jelas terlihat. Hanya Dilan dan teman-teman gengnya saja yang mengeluarkan kemeja dari dalam celana biar kesan nakalnya kelihatan. Milea dan Dilan juga kalau berangkat atau pulang sekolah melengkapi fashion sekolahnya dengan jaket. Teman satu geng Dilan seperti Anhar, melipat lengan seragam mereka, ada yang begini juga?

Gaya Kasual Milea

Di rumah, gaya Milea juga santai banget. Dia paling sering memakai celana pendek, ditambah dengan kaus oblong bergambar kartun. Siapa yang begini juga kalau di rumah?

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Sementara jika keluar rumah, Milea memakai celana bahan atau overall yang masih bisa dipakai untuk era sekarang. Teman-teman Milea seperti Wati dan Rani juga gayanya enggak jauh beda.

Gaya Kasual Dilan

Sedangkan Dilan, kalau tidak sekolah biasanya memakai kaus mode Polo yang khas dengan kerahnya. Baru, deh, kalau sudah bergaya dengan geng motornya, ia menambahkan jaket, baik itu jeans atau yang warna hijau tentara.

Karakter Rapi Khas Benni

Benni, karakter mantan Milea yang diperankan Brandon Salim, menunjukkan tren anak muda di masa itu. Ia memakai kemeja rapi yang dimasukkan ke celana dilengkapi dengan rambut klimis. Style ini juga dipakai oleh Kang Adi (Refal Hady), mahasiswa ITB yang jadi guru les privat Milea.

Gaya Ibu Dilan

Tak kalah menarik adalah penampilan Ira Wibowo sebagai bundanya Dilan. Kalau di luar, dia berpenampilan seperti guru pada umumnya. Tapi saat di rumah, dia gaul banget, pakai kaus ketat yang membuatnya seperti sahabat-sahabat anaknya.

So, yang sudah nonton Dilan 1990, ada yang tertarik mengikuti gaya berpakaian para karakternya? Atau cuma baper dengan Dilan dan kata-kata romantisnya?

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *