Spesifikasi Razer Phone 2 Terungkap, Punya RAM 8GB dan Snapdragon 845

Razer, perusahaan pembesut aksesoris gaming kenamaan dikabarkan bakal meluncurkan Razer Phone 2 dalam waktu dekat ini.

Menjelang kehadirannya, bocoran tentang smartphone penerus Razer itu muncul di internet.

Dilansir Ubergizmo, Selasa (11/9/2018), hasil benchmark Razer Phone 2 beredar di dunia maya. Alhasil, sejumlah spesifikasinya pun ikut terungkap.

Berdasarkan hasil benchmark, Razer Phone 2 memiliki prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Karena menyasar gamer mobile garis keras, performa Razer Phone 2 didukung RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Guna memuaskan gamer yang bermain gim menggunakan perangkat tersebut, Razer Phone 2 hadir dengan layar beresolusi 2560 x 1440 piksel, dan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo.

Berdasarkan perbandiingan spesifikasi smartphone (Razer Phone dan Razer Phone 2), keduanya hadir dengan peningkatan spesifikasi yang minimal.

Namun berdasarkan beberapa informasi yang beredar saat ini, ada kemungkinan kedua smartphone akan tampil berbeda dalam hal desain.

Informasi terkini menyebutkan, Razer Phone 2 akan menggunakan sistem pencahayaan Chroma LED. Menyasar gamer, perusahaan juga mungkin akan menanamkan fitur sinkronisasi dengan gim di PC atau perangkat Razer lainnya.

Razer Siap Besut Smartphone Generasi Kedua

Tahun lalu, Razer perusahaan pembesut aksesoris gaming kenamaan meluncurkan smartphone perdananya. Sesuai dengan keahliannya, smartphone tersebut disasar sebagai perangkat gaming.

Terbaru, Razer dilaporkan berniat untuk menyiapkan penerus smartphone ini. Alasannya, perangkat perdana Razer itu ternyata menuai respon positif dan dirasa memuaskan oleh perusahaan.

“Perusahaan mengku puas dengan kesuksesan Razer Phone generasi pertama yang dirilis terbatas. Razer kini fokus mencari sumber daya untuk mengembangkan Razer Phone generasi kedua,” demikian dikutip dari CNET.

Informasi tersebut diketahui dari hasil laporan keuangan perusahaan terbaru. Selain itu, Razer juga menyertakan software khusus yang dapat memperluas layanannya dari PC ke pasar ponsel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *