Sssst, Kasih Tahu Suami 3 Bagian Tubuh Sensitif yang Bikin Kamu Bergelinjang di Ranjang

Menikah dengan orang yang kamu cintai memang bikin kamu bahagia. Soalnya, kamu bisa memulai sebuah keluarga baru bersama si dia. Kamu pun juga saling berjanji untuk saling menjaga dan mencintai untuk waktu yang lama.

Hidup dengan pasangan pada awlanya nggak mudah, memang. Apa lagi kamu belum betul-betul memahami pasangan.

Selain soal memahami selera satu sama lain, kamu juga perlu kenal lebih dekat dengan pasanganmu. Terutama saat berada di ranjang. Soalnya saling mencintai belum tentu bikin kamu kenal satu sama lain.

Makanya, banyak pasangan suami istri yang baru mengeluh nggak terlalu puas saat diranjang. Bukan, ini bukan soal nggak cinta atau nggak bisa memuaskan. Tapi lebih kepada teknik yang mungkin belum diketahui pasanganmu.

Coba deh, kamu kasih tahu bagian mana saja yang kamu ingin dia sentuh. Bicarakan baik-baik. Jangan kasih kode yang dia nggak bakal ngerti. 

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Puting

Pengantin baru? Wajar saja kalau masih bingung. Tapi, coba deh, kasih tahu suami bagian mana yang bikin kamu terangsang. Kalau nggak tahu cara bilangnya, saat melakukan foreplay, guide saja tangannya menuju putingmu.

Puting itu memiliki banyak saraf sehingga bisa membuatmu semakin terangsang saat di ranjang.   

Tengkuk

Tengkuk mungkin nggak punya banyak saraf seperti puting. Tapi, tengkuk juga merupakan salah satu titik yang paling bikin cewek naik birahinya. Coba giring dia untuk mencium tengkukmu sebelum memulai bercinta.

Klitoris

Vagina memang tempat penetrasi. Tapi, jangan melupakan kltoris yang memiliki saraf paling banyak di antara titik paling sensitif di tubuh cewek.

Seperti penis, klitoris kurang lebih memiliki fungs yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *