Ssst, Ternyata di 5 Negara Ini Kalian Bisa ‘Beli’ Istri!

      Comments Off on Ssst, Ternyata di 5 Negara Ini Kalian Bisa ‘Beli’ Istri!

Pernah dengar kalau ternyata seorang istri bisa dibeli secara online dari negara berikut ini, bahkan dapat bertemu langsung di sebuah pasar jodoh!

 

Mencari jodoh di zaman now bisa dikatakan susah-susah gampang? Tapi nggak usah bingung, karena kalian bisa mencoba mencari istri di negara lain seperti halnya 5 negara ini yang bisa membeli gadis dan dikirim ke rumah untuk dinikahi secara sah seperti halnya online shop.

Meskipun yang dijual itu bisa dikatakan ilegal untuk di sebagian besar negara, ternyata pasar-pasar ini bukanlah pasar gelap atau terselubung. Dan inilah 5 negara tersebut, yang dijamin wanitanya cantik-cantik!

1. Kolombia

Kolombia menjadi negara di peringkat pertama pada daftar negara-negara Amerika Latin dimana jasa membeli istri ditawarkan. Pasalnya, gadis-gadis disana memiliki reputasi sebagai mahluk yang memiliki keindahan tubuh. Mereka jago menari serta dianugerahi kemolekan tubuh.

2. Republik Dominika

Merupakan negara di kawasan karibia yang masuk dalam daftar negara dimana pria bisa membeli istri. Republik Dominika adalah negara kecil dan tidak memiliki banyak populasi warganya. Namun, negara ini membuka peluang bagi pelancong untuk membeli istri sebagai pendamping hidupnya.

Wanita dari negara ini begitu mengesankan. Mereka memiliki reputasi yang baik dan dikenal sebagai koki yang handal serta pekerja keras. Tentunya banyak pria yang menginginkan wanita memiliki kriteria demikian.

3. Vietnam

Setiap tahunnya, ada ribuan wanita Vietnam yang dijual hingga menikah dengan pria dari berbagai belahan dunia. Para calon istri ini biasanya akan dikirim ke lokasi calon suaminya. Situs Global Times pun menyatakan, aktivitas beli istri pun sedang booming di Vietnam.

Hal ini sebenarnya bukan hal baru. Vietnam telah lama menjadi fokus perhatian pria Barat. Hal itu dimulai ketika militer Amerika Serikat berada di Vietnam dan melihat kecantikan dan rupawannya wanita Vietnam.

4. Rusia

Wanita Rusia sudah dikenal memiliki kesempurnaan fisik dan paras yang cantik. Tubuh tinggi semampai, bola mata berwarna biru dan rambut pirang yang panjang terurai. Tak heran jika layanan mail-order bride services (beli istri) menjamur di negara tersebut.

Rusia memiliki lebih dari 500 situs mail-order bride services yang menampilkan lebih dari 60 ribu wanita yang siap dijadikan istri. Ada beberapa alasan bagi wanita tersebut bersedia menjadi bagian dari bisnis itu.

5. Filipina

Sebuah riset menyatakan bahwa 70 persen wanita di Filipina percaya pria asal Amerika Serikat merupakan pria yang baik hati dan bijaksana. Karenanya banyak pria-pria barat yang melirik wanita asal Filipina untuk dijadikan pendamping hidup. Itulah yang menjadi alasan wanita disana untuk terjun dalam pusaran bisnis jual beli wanita tersebut.