Stuntman Luka Serius di Aksi Sulapnya, Apa Kabar Demian Aditya?

Stuntman Luka Serius di Aksi Sulapnya, Apa Kabar Demian Aditya

LOBBYKIUDemian Aditya tampil di panggung SCTV Awards 2017, Rabu malam, 29 November 2017. Dalam aksinya, Demian Aditya melakukan trik The Death Drop yang pernah ditunjukkannya di ajang America’s Got Talent 2017.

Dalam aksi tersebut, Demian Aditya yang diborgol dimasukkan ke dalam peti kayu yang kemudian diletakkan di ketinggian. Peti itu lantas terjatuh dan hancur karena di bawahnya tertancap beberapa buah besi. Demian Aditya kemudian muncul di panggung SCTV Awards 2017, pertanda ia sukses melakukan trik tersebut.

Belakangan diketahui, aksi tersebut rupanya diwarnai insiden kecelakaan yang menimpa pengganti (stuntman) Demian Aditya, Edison Wardhana. Dalam peti yang terjatuh tersebut ada Edison Wardhana. Akibat kecelakaan tersebut, dikabarkan paru-paru Edison Wardhana bolong dan mengalami koma.

Karena kejadian itu, akun Instagram Demian Aditya menerima banyak hujatan netizen. Mereka meminta Demian Aditya memberikan penjelasan.

No respect buat @_demianaditya_ memang ini musibah tapi asli enggak respect lihatnya, lo yang terkenal dan stuntman yang bertaruh nyawa. Dan kasihan nasib istrinya. Mikir-mikir lagi ya kalau mau atraksi. Atraksi aja sendiri enggak usah pakai stuntman, itu baru magician hebat,” komentar netizen.

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Anda yang terkenal, disangka orang awam Anda hebat. Tapi ternyata, itu orang lain, orang lain yang jadi korban atas kesuksesan Anda. Jadi seram,” kata netizen lain.

Stuntman Luka Serius di Aksi Sulapnya, Apa Kabar Demian Aditya
Ilusionis Demian Aditya berfoto dengan stuntmannya Edison Wardhana. Atraksi bertaruh nyawa dengan tajuk The Death Drop menjadi heboh karena berakhir fatal. Instagram.com

“Kalau gentle, jelasin ada apa dan kenapa bisa gagal. Gimana keadaan si korban. Jelasin semuanya. Kami yang nonton enggak bodoh, euy!,” timpal netizen lain.

Sampai saat ini baik Demian Aditya maupun istrinya, Sara wijayanto, masih sulit dihubungi oleh awak media untuk dimintai keterangan.

Pada Kamis, 30 November 2017, Demian Aditya terlihat mengunggah foto di Instagramnya. Dalam foto tersebut, Demian Aditya tengah mempromosikan salah satu produk sampo. Dalam keterangannya, Demian Aditya mengajak pengikutnya mengikuti sebuah kompetisi foto.

Demian Aditya terlihat menonaktifkan kolom komentar unggahan tersebut. Belakangan, unggahan tersebut sudah lenyap dari akun Instagram milik Demian Aditya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *