Suami Terlalu Gampang Klimaks, Tunda dengan 4 Posisi Seks Ini

SEXOLOGI – Klimaks saat bercinta biasanya memang target pasutri. Namun, bila pihak pria atau suami terlalu gampang mencapai orgasme, ada kemungkinan istri jadi kurang puas.

Jika hal ini terjadi, tidak usah dibuat jadi masalah besar. Ternyata, ada triknya agar pasutri sama-sama terpuaskan. Salah satunya adalah memilih posisi seks yang tepat agar bisa menunda klimaks pria.

Berikut ini beberapa posisi seks yang bisa kamu pelajari:

1. Oral seks

Posisi ini sangat menguntungkan buatmu, selain bisa merangsang area intim dengan lebih maksimal, pasangan tidak perlu melibatkan penis untuk bisa membuatmu orgasme. Jika ingin sensasi yang lebih, minta dia untuk melakukan fingering agar kamu lebih cepat klimaks.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

2. Doggy style dengan menekuk lutut

Jika ia melakukan posisi seks doggy style dengan cara duduk dan melipat lututnya, penetrasi penis tidak akan terlalu dalam, sehingga bisa mengurangi intensitas rangsangan dan membuat seks lebih lama.

1 dari 2 halaman

3. Rangsang area klitoris

Lakukan dengan cara misionaris. Tapi akan lebih spesial jika suami juga merangsang area klitoris saat melakukan penetrasi. Memijat area ini akan memberikan rangsangan lebih maksimal sehingga membuatmu lebih cepat orgasme.

4. Berdiri

Mungkin agak sulit dilakukan, tapi ternyata melakukan hubungan intim dengan berdiri bisa mengurangi intensitas seksual sehingga permainan bisa berlangsung lebih lama.

Itu dia empat posisi bercinta yang bisa kamu coba di rumah jika suami termasuk yang mudah sekali klimaks duluan, ladies. Semoga kehidupan cintamu memuaskan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *