Super keren, kamera belakang Samsung Galaxy S9 adopsi teknologi DSLR!

BERITA TEKNOLOGI – Setelah melihat bagaimana box Samsung Galaxy S9 yang bocor di internet. Ternyata ada satu yang membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui. Salah satunya ada pada kamera.

Jika saja Samsung membekali perangkat ini dengan kamera bersensor 12MP di bagian belakang, itu masih bisa diterima. Mengingat sudah ada banyak sekali smartphone yang memiliki sensor kamera di atas itu. Namun yang membuat penasaran adalah aperture alias diafragma yang terdapat pada kamera belakang tersebut. Di box itu tertulis bahwa aperture galaxy S9 adalah F1.5/F2.4.

Mengapa sampai ada dua diafragma dalam satu kamera smartphone?

Box Samsung Galaxy S9 ©2018 .

Yuk Gabung ke LobbyQQ Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Ternyata Samsung memulai terobosan ‘gila’ dengan menyertakan pengaturan diafragma pada lensa kamera smartphone terbarunya. Para analis menyebutnya sebagai ‘aperture variable’, yang mana memang lensa kamera Galaxy S9 dapat terbuka dan tertutup diafragmanya secara mekanis mirip dengan kamera DSLR! Ini benar-benar smartphone yang super canggih!

Ini bukan tentang spekulasi atau sebatas isapan jempol belaka. Pasalnya, Samsung sendiri telah memiliki teknologi itu pada ponsel flip kelas atas yang hanya dijualnya di dataran China. Meskipun perangkat tersebut ternyata harganya selangit, yaitu USD 3000 alias sekitar Rp 40 juta!

Semoga saja kita tidak menemui Samsung Galaxy S9 ini dengan harga yang seperti itu. Sejauh ini, Apple yang membanderol iPhone X di Indonesia dengan harga Rp 12 juta sudah sukses membuat kita shock. Dan Samsung semoga tidak lebih dari itu. Tapi jika melihat kelebihannya yang seperti kita lihat di atas, sepertinya harganya tidak jauh beda dengan iPhone X.

Mari kita menantikan kemurahan hati Samsung di Februari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *