Syahnaz Sadiqah Segera Menikah, Raffi Ahmad Menangis

Tak terasa hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tinggal menghitung hari. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan selebritas ini akan menggelar upacara pernikahan pada 21 April mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Tepat seminggu sebelum pernikahan dilaksanakan, Syahnaz Sadiqah dan keluarga menggelar acara pengajian terlebih dahulu. Acara ini turut dihadiri ibunya, Amy Qanita, Raffi Ahmad, juga Nagita Slavina.

Saat meminta restu kepada sang kakak dan ibundanya, Syahnaz Sadiqah tak kuasa menahan air mata. Itu terlihat dari video yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 🙏🏻❤️ semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 … mohon doa dan restunya untuk semua …@ritchieismail – @syahnazs,” kata Raffi Ahmad dalam keterangan video, Sabtu (14/4/2018).

Dengan menahan isak tangis, presenter berusia 31 tahun ini pun memberi restu pada sang adik. Sesekali Raffi Ahmad juga terlihat menyeka air mata yang meluncur di pipinya.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Haru

[Bintang] Raffi Ahmad

Momen mengharukan ini juga menjadi sorotan warganet untuk meninggalkan komentar. “ko aku nangis. bahagia selalu kak!” kata pemilik akun Instagram @firdaaav.

Aamiin…semoga lancar dan dimudahkan semuanya smpai hari H nya..Aamiin,” ungkap @lidyatanojo.

Pernikahan

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz dan Jeje Govinda rencananya akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang. Belum lama ini keduanya memamerkan foto-foto prewedding mereka ke media sosial.gadisliar.com

Mereka memilih foto prewed di tempat terbuka. Syahnaz dan Jeje dibuat seolah-olah turun dari helikopter yang mendarat di atas gedung bertingkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *