Syahrini Buka-bukaan soal Gosip Kedekatan dengan Mr H

Jakarta – Syahrini akhirnya mengungkapkan siapa inisial H yang telah memberikan bunga untuknya. Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa inisial H adalah kekasih hati Syahrini yang selama ini ditutup-tutupi.

Spekulasi bermula saat Syahrini melakukan siaran langsung atau Insta Live melalui akun Instagram-nya.

Dalam sesi live di Instagram, yang videonya telah diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah, Aisyahrani mengisyaratkan bahwa pelantun lagu “Sesuatu” tersebut sedang menjalani hubungan spesial dengan seseorang.

Saat itu, ada salah seorang warganet yang bertanya, “Teteh pacarnya siapa sih sekarang?” Melihat pertanyaan itu, Aisyahrani mulai menggoda Syahrini dengan mengatakan telah diberi bunga dari Mr. H.

Saksikan video berikut ini:

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com
Bunga

“Jadi gini aku kan enggak tahu dikirimin bunga ke kantor manajemen. Siapa Mr. H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H, aku juga tidak sedang berpacaran dengan yang berinisial H,” ujar Syahrini di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Pengakuan

“Jadi H itu adalah sebuah produk besar yang aku mau nyanyi di launching-nya malam hari ini. Dan memang klienku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana, yaitu kontrak kerja sama dengan angka yang fantastis. Jadi itu sesuatunya,” terang Syahrini.

Fitnah

“Memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahnya ya kan, semoga masuk surga dengan segala fitnahnya. Katanya H itu adalah haji-haji dari Kalimantan. H itu adalah Hotman Paris, adalagi (Hutomo Mandala Putra) iya itu,” kata Syahrini.

Meluruskan

“Jadi tidak ada H yang seperti dibayangkan. Tidak punya mantan yang berinisial H, sekali lagi tidak sedang dekat dengan teman berinisial H, tidak sedang dekat dengan siapapun. H itu adalah produk besar Hypstar, pasti diedit sama mereka,” tegas Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *