Syuting Film Sakral, Olla Ramlan Mengaku Ketemu Genderuwo

      Comments Off on Syuting Film Sakral, Olla Ramlan Mengaku Ketemu Genderuwo

Olla Ramlan selama ini dikenal lewat aktingnya di sejumlah sinetron bergenre drama. Namun kini ia terjun ke dunia layar lebar dalam film perdananya yang bertajuk Sakral.

Dalam film bergenre horor ini, ternyata ada banyak adegan menantang yang mesti dilakoni Olla Ramlan. Apalagi syuting film ini biasanya dilakukan mulai pukul tiga sore sampai delapan pagi.

Ada adegan aku harus lari-lari di hutan, gelap, jam tiga malam. Kadang aku merasa ada yang ngeliatin,” tutur Olla Ramlan saat bertandang ke  di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018) lalu. Ternyata, ada makhluk dari dunia lain yang ikut hadir dalam syuting adegan ini.

“Aku tahu di situ ada genderuwo. Adik aku kan bisa lihat,” tutur Olla Ramlan.

Saat syuting, Olla memang ditemani oleh adiknya yang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Sang adik ikut untuk menjaga Olla, sekaligus memberi ‘laporan pandangan mata’ tentang kondisi di lokasi syuting.

Merinding

 Tak heran, saat melakukan adegan tersebut, ia berlari dengan sekencang-kencangnya. “Lari beneran gue, ketakutan,” kata Olla Ramlan.

Lantas, apa yang Olla rasakan saat melewati tempat kediaman makhluk yang dikenal bertubuh tinggi besar itu? “Itu merinding-merinding enggak jelas pokoknya,” tuturnya.

Film Sakral

Sementara itu, dalam film Sakral yang akan tayang pada 20 September mendatang, Olla Ramlan berperan sebagai Melina. Ia dan suaminya, Daniel (Teuku Zacky), menelan sebuah kenyataan pahit. Satu dari dua anak kembarnya meninggal saat dilahirkan.

Seiring pertumbuhan anaknya, keluarga Melina mendapat gangguan gaib. Bahkan satu per satu keluarganya menemui ajal. Melina pun kini mendapat ancaman kematian.