Taeyang Segera Nikahi Min Hyo-rin Tahun Depan

Taeyang Segera Nikahi Min Hyo-rin Tahun Depan

DEWAPORKAS.NET – Seorang anggota BigBang akhirnya melepas masa lajang dan memulai hidup baru.

Taeyang (29) memutuskan untuk menikahi Min Hyo-rin (31) kekasih yang sudah ia pacari selama dua tahun sejak mereka mengumumkan ke publik tahun 2015.

 “Memang benar mereka akan segera menikah pada bulan Februari 2018. Ini bukan pernikahan dadakan,” ujar YG Entertainment, agensi Taeyang seperti dikutip dari soompi.Pernikahan ini menurut YG Entertainment dilakukan sebelum Taeyang masuk wajib militer.

Kapan tanggal pastinya pernikahan itu belum bisa diumumkan ke publik.

Tayeng belum lama ini menemani Min Hyo-rin ke Indonesia dan sudah kembali ke Korea Selatan.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Setibanya di Korea, pasangan ini akan segera mempersiapkan pernikahan mereka.

Sementara itu Taeyang dan Min Hyo-rin mengumumkan hubungan mereka pada bulan Mei 2015 dan telah berpacaran selama hampir tiga tahun.

Karena Taeyang sudah berusia 29 tahun, dia sudah saatnya menjalani wajib militer.

Sementara itu, Taeyang sendiri menulis surat untuk para penggemarnya mengenai pernikahannya dengan Min Hyo-rin.

Berikut isi dari suratnya:

Halo semuanya, saya ingin membagikan hal paling penting dan janji membahagiakan yang saya buat dalam hidup saya.
Saya berjanji untuk menghabiskan hidup saya bersama Mon Hyorin, orang yang selalu bersama saya selama empat tahun terakhir. Melalui saat-saat yang baik dan buruk bersama-sama. Dia selalu percaya pada saya dan sekarang kami menjemput hidup yang lebih bahagia bersama-sama.
Kepada semua peggemar yang selalu memperlakukan saya dengan baik seperti keluarga, kepada semua anggota Big Bang, kepada semua keluarga YG, kepada setiap orang yang pernah saya temui dan bekerjasama dengan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua dan doakan kami menghadapi masa depan bersama sebagai pasangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *