Tahukah Anda Keju dapat Mencegah Kanker dan Baik untuk Kesehatan Gigi

Sebagai salah satu bahan makanan yang sering ditemui pada menu makanan barat, keju memang memiliki banyak penggemar. Terbukti kini banyak makanan lokal pun yang menggunakan keju sebagai penambah cita rasa.

Namun apakah Anda mengetahui sebenernya apa aja manfaat dari keju untuk tubuh? Dilansir dari Cashbac, berikut beberapa manfaat keju yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Sumber Nutrisi 

Kandungan nutrisi yang melimpah dalam keju baik untuk tubuh. Kalsium, protein, magnesium, fosfor, dan B12 adalah beberapa nutrisi yang penting dan dibutuhkan oleh tubuh.

Namun khusus untuk ibu hamil jangan salah pilih, hanya keju yang terbuat dari susu yang sudah disterilkan atau masuk dalam proses pasteurisasi yang dapat dikonsumsi.

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

2. Baik untuk Kesehatan Gigi

Keju juga mengandung kalsium dan fosfor. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya jika kedua kandungan tersebut baik untuk kesehatan gigi Anda dan membuatnya menjadi lebih kuat. Selain itu keju juga mengandung laktosa yang rendah, di mana laktosa merupakan bentuk lain dari gula dan berbahaya untuk kesehatan gigi Anda.

1 dari 3 halaman

3. Menguatkan Tulang

2 dari 3 halaman


4. Mencegah Kanker

Jadi jangan ragu untuk konsumsi keju mulai sekarang, apalagi keju yang diolah dengan makanan kekinian. Salah satunya Roti Eneng yang memiliki menu andalan Creamy Grilled Cheese yang penuh dengan lelehan keju. Dapatkan dengan harga terbaik hanya dengan menggunakan Cashbac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *