Tahun Depan Apple Akan Meluncurkan iPhone X Versi Murah?

Tahun Depan Apple Akan Meluncurkan iPhone X Versi Murah

LOBBYKIU – Diprediksi kalau Apple akan tertarik untuk meluncurkana iPhone X versi murah di tahun 2018 mendatang. Hadirnya smartphone itu diharapkan mampu menarik perhatian kosumen lebih banyak lagi. Pasalnya harga iPhone X lebih mahal dan menjadi salah satu faktor yang menghambat konsumen untuk membelinya.

iPhone ini memang menjadi smartphone paling mahal Apple yang dijual dengan harga mulai US$ dan paling mahal US$ 1.149. Dan untuk bisa membuat iPhone X dengan harga yang jauh lebih murah, sepertinya Apple akan akan menggunakan jenis material yang berbeda.
Jun Zhang seorang Analis Rozenblatt, menuturkan bahwa kemungkinan Apple akan mengatasi masalah harga itu dengan tidak menggunakan layar OLED. Perkiraan akan menggunakan layar LCD, dengan layar itu sehingga harga jual pun dirasa akan jauh lebih murah.
Menurut sejumlah penilitian, biaya perakitan layar merupakan bagian paling mahal dari iPhone X. Hal itulah yang diyakini membuat harganya setidaknya dua kali lipat lebih mahal daripada panel LCD.Kemungkinan iPhone X akan dirilis pada tahun depan. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kepastian waktu peluncurannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *