Tak Seekstrem Kelihatannya, 3 Posisi Seks Ini Ternyata Mudah Dilakukan

Demi kehidupan seks yang menyenangkan, berbagai posisi yang berbeda harus dicoba. Nah, banyak sekali posisi seks yang unik dan menantang lho Ladies. Beberapa terlihat rumit, tapi setelah dicoba posisi seks tersebut nyatanya sangat mudah dan bikin hubungan intim makin menyenangkan.

Menurut seksolog Eric Marlowe Garrison, juga penulis Mastering Multiple Position Sex, kebanyakan orang hanya menilai dari visual sehingga enggan mencoba posisi seks lain dari biasanya. Well, apa saja sih posisi yang dianggap susah dan ekstrem namun ternyata mudah dilakukan?

Posisi Kepiting

Pria harus berbaring datar di tempat tidur, lalu wanita setengah berbaring di atas tubuh pria, sambil berhadapan. Pasangan bisa dapat melakukan penetrasi di antara kedua kakimu. Setelah itu posisikan salah satu kaki pasangan secara melintang mendominasi salah satu paha. Posisi ini akan menawarkan rangsangan yang lebih besar ke G-Spot.

Berdiri

Yuk Gabung ke Kartu66 Agen Poker Online Terpercaya Di Indonesia. Rasakan Kartu Cantik Nya Dan Nikmati Layanan Customer Service Kami 24 Jam Nonstop Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Live Chat Link Kami
Link : promosiweb.net | hokiceme.com

Nah, banyak yang mengatakan bahwa berhubungan intim dengan berdiri itu tak semudah yang dilihat. Ladies, jika tahu kuncinya, kamu akan bisa menikmati seks ini. Garrison merekomendasikan memulai dengan berdiri dengan punggung menghadap tembok. Minta pasangan menghadapmu dan melingkarkan salah satu kakinya pada tubuh.

Posisi Mesin Cuci

Nah, kamu mungkin pernah melihat adegan seks di mana satu pasangan memiliki kedua kaki melilit pasangan lain saat mereka sedang melakukan hubungan seks. Gaya ini memang tak mudah Ladies. Kamu disarankan untuk duduk di sesuatu yang cukup tinggi, seperti mesin cuci, sementara pasanganmu berdiri di depanmu. Ini akan memungkinkanmu memeluk pasangan dengan kakimu dan melakukan penetrasi.

Nah, mana style yang ingin kamu coba duluan Ladies?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *