Tak suka kumis tipisnya, Nikita Willy rajin wax

      No Comments on Tak suka kumis tipisnya, Nikita Willy rajin wax

Seorang perempuan yang memiliki kumis tipis biasanya terlihat tampak seksi. Tapi tidak demikian dengan Nikita Willy. Artis kelahiran 29 Juni 1994 itu justru tak suka dengan kumis tipisnya. Demi menghilangkannya, Nikita pun rajin mencukurnya.

Nggak ada keturunan sih cuma pas lagi SMP kok ada kumisnya ya. Kata orang kalau perempuan ada kumis itu seksi. Tapi aku nggak suka. Jadi aku wax,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada (24/11).

Sementara untuk perawatan lainnya seperti cukur bulu mata atau pun alis, Nikita mengaku tak melakukannya. “Bulu mata nggak sama sekali paling kumis aja aku wax karena nggak suka,” ucapnya.

Dari semua treatment bagi perempuan, diakui Nikita perawatan untuk rambutlah yang paling penting. Sebab rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan.

Pelantun Kutetap Menanti itu pun rajin merawat rambutnya. Meski tak sempat ke salon, Nikita tetap melakukannya di rumah. Tak heran, rambutnya selalu terlihat terawat.

“Buat seluruh wanita rambut itu mahkota. Apa yang diberikan rawat sebaik-baiknya. Aku memang sering perawatan, ke salon paling seminggu sekali atau dua kali kalau sempat. Tapi kalau malas keluar rumah lakukan perawatan di rumah, massage sendiri kasih (masker rambut) lalu pakai handuk panas, 10 menit (diamkan) terus bilas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *