Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga

      Comments Off on Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga

Dewaporkas – Momen liburan akhir tahun biasanya selalu dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Begitu pula yang akan dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Bedanya, liburan akhir tahun kali ini Raffi Ahmad telah memastikan untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke luar kota. Raffi Ahmad hanya akan menghabiskan waktu di Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

“Nggak ada. Kayaknya nggak kemana-mana ke Jakarta saja. Ini kan mau premier, film ini kan tayang tanggal 10, premier tanggal 5 mungkin jadi nggak kemana-mana. Jakarta saja lah,” kata Raffi Ahmad.

Ya, Raffi Ahmad lebih memilih meluangkan waktunya bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya Rafathar. Menurutnya, liburan bisa dilakukan lain waktu di luar tahun baru.

“Liburan kan nggak harus tahun baru, kalau ada waktunya saja dan rezeki,” ungkapnya.

Lebih lanjut, sejak kehadiran Rafathar, Raffi Ahmad mengambil sikap untuk tidak pernah menerima pekerjaan di setiap tahun baru. Ia lebih memilih meluangkan waktu bersama Rafathar di kediamannya.

“Nggak pernah semenjak aku punya Rafatar tahun baru nggak pernah ngambil kerjaan. Sudah cukup. Yah paling di rumah saja bbq-an saja di rumah. Karena memang setiap harinya udah sibuk banget, kalau ketemu keluarga Sabtu minggu, senen-jumat kan syuting sampai pagi. Jadi tahun baru sama keluarga,” tutup Raffi Ahmad.

Amy Qanita Minta Uang ke Raffi Ahmad untuk Shopping

Reaksi Nagita Slavina

Nagita Slavina dikenal sebagai wanita yang hobi berbelanja. Bahkan dalam sekali berbelanja, istri Raffi Ahmad itu biasa menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah.

Namun, bagaimana reaksi Nagita Slavina saat mertuanya, Amy Qanita, meminta uang untuk berbelanja kepada Raffi Ahmad.
Melalui video unggahan Instagram @videoladygigi, Raffi Ahmad yang bertugas memegang uang yang diperuntukkan bagi Nagita Slavina berbelanja. Di saat itu pula, Amy Qanita yang ikut bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meminta uang kepada anaknya untuk berbelanja.

“Istriku sayang, gimana ibu aku minta duit belanja. Kasih?” tanya Raffi Ahmad kepada Nagita

“Iya dong kasih. Kasih yang banyak. Paling banyak buat mama,” jawab Gigi yang disambut senang oleh Amy Qanita.

Diberikan Semua

Usia percakapan tersebut, Raffi Ahmad mengeluarkan uang dengan jumlah banyak dari tasnya. Namun, apa yang dilakukan Raffi Ahmad ternyata salah di mata wanita yang telah memberikannya satu orang anak, Rafathar Malik Ahmad. Tidak seharusnya Raffi Ahmad memberikan uang dengan jumlah banyak kepada ibunya di muka umum.

“Astagfirullahaladzim, jangan di depan orang banyak,” kata Gigi. “Yah dimarahin,” keluh Raffi.

Tanpa menghitung lagi, Raffi Ahmad langsung memberikan uang yang berada dalam amplop berwarna cokelat tersebut. Ia pun sempat mengeluh, uang di dalam tasnya telah ludes terpakai untuk diberikan kepada ibunya dan berbelanja sang istri

“Yah habis,” kata Raffi Ahmad.